Indro Warkop Sindir Perilaku Pengendara Motor di Indonesia

Sabtu, 09 Mei 2015 – 14:36 WIB
Indro Warkop. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - KOMEDIAN senior Indro Warkop merasa miris melihat pengendara sepeda motor yang kerap kali menyepelekan keselamatan saat berkendara. Padahal kata Indro, safety riding merupakan hal utama yang harus dikedepankan. Tujuannya selain untuk keamanan diri sendiri, juga bagi pengendara lain.

"Harus, sebelum jalan itu (safety riding) yang harus diutamakan terlebih dahulu," ujar Indro saat ditemui di Kementerian Pariwisata, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Sabtu (9/4).

BACA JUGA: Jenny Cortez Pengin Lebih Seksi dengan Geluti Beladiri

Selain mengutamakan safety riding, seorang pengendara sepeda motor maupun mobil juga harus menaati peraturan maupun rambu-rambu lalu lintas. Kalaupun ada pengendara yang masih nekat tidak patuh peraturan, Indro berpesan agar pengendara lainnya tidak latah mengikuti jejak tersebut.

"Biasa orang Indonesia, ada celah untuk pejalan kaki saja dia serebot masuk. Sisanya yang lain pada ngikutin. Ini kan enggak bener," protesnya.

BACA JUGA: Lionel Messi Tampil di Film Pendek, Tiketnya Selalu Sold Out

Karena itu, pria berkepala plontos ini mengingatkan agar setiap pengendara memulai melakukan perubahan dan taat peraturan dimulai dari dirinya sendiri. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Nikita Mirzani Putus Karena Diselingkuhi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aldi CJR Ngaku Dipusingkan dengan Dua Mapel UN


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler