Info Terbaru Calon Pelatih Persela, Ternyata Bukan Jacksen F Tiago

Kamis, 04 Juli 2019 – 12:39 WIB
Duel Persebaya vs Persela di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7) petang. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persebaya. Foto: IG offisialpersebaya

jpnn.com, LAMONGAN - Bursa calon pelatih Persela Lamongan mengerucut pada Nil Maizar. Sementara itu, kabar mengenai Jacksen F Tiago menguap begitu saja.

Nil dikabarkan sudah melakukan deal dengan manajemen Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

BACA JUGA: Madura United vs PSM: Wajib Garang Meski Kelelahan

Bahkan, pelatih 49 tahun itu dikabarkan sudah berada di Lamongan, Rabu (3/7). Saat coba dikonfirmasi oleh Jawa Pos, Nil memang tak memberi jawaban dengan gamblang.

“Dapat info dari mana, Mas?” katanya.

BACA JUGA: Persebaya vs Persib: Main yang Ngosek, Rek!

BACA JUGA: Kapan Bangkit, Persela?

Namun, dari sumber yang didapatkan Jawa Pos, Persela memang hampir pasti deal dengan Nil.

BACA JUGA: Arema FC vs Persipura: Tamu Sedang Terluka Parah

Meski begitu, Nil masih belum akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Dia juga masih belum akan dibawa kala Persela bersua PSIS Semarang, Sabtu (6/7).

Tim masih akan dipimpin oleh asisten pelatih Ragil Sudirman. Kedatangan Nil memang sesuai dengan kriteria yang dicari oleh manajemen.

CEO Persela Yuhronur Efendi memang sempat menyebut pihaknya akan merekrut pelatih yang tengah lowong alias menganggur.

Kebetulan, Nil memang tengah tanpa klub. Maklum, pria asal Payakumbuh itu sebelumnya memang fokus untuk maju dalam pemilihan calon legislatif pada bulan April lalu.

Pemilihan Nil memang cukup tepat. Mantan pelatih timnas Indoensia itu memang mampu membangkitkan tim yang tengah terpuruk.

Musim lalu, misalnya. Nil ditunjuk menggantikan Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih PS Tira. Saat Nil datang, PS TIra tengah berjuang dari lolos jerat degradasi.

Di tangan Nil, PS Tira berhasil lolos dari degradasi setelah di laga pemungkas menang 3-1 atas Borneo FC pada 9 Desember 2018.

Nah, saat ini Persela juga dalam kondisi terpuruk. Dari enam laga, Laskar Joko Tingkir sama sekali belum pernah merasakan kemenangan.

Mereka menelan empat kekalahan dan dua hasil imbang. Laskar Joko Tingkir juga kebobolan 16 gol dan hanya mencetak delapan gol. (gus)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menghadapi Empat Laga Berat di Bulan Juli, Coach Teco Mendadak Bicara Target


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler