Ingat Anak Bikin Ibramovic Ingin Segera Pensiun

Selasa, 07 Oktober 2014 – 14:07 WIB
Zlatan Ibrahimovic ingin segera pensiun. Fotoo: AFP

jpnn.com - PARIS - Karir sepakbola profesional Zlatan Ibrahimovic tampaknya tak akan berlangsung lebih lama lagi. Pasalnya, bomber garang milik Paris Saint Germain itu mengaku ingin segera gantung sepatu.

Ada dua alasan yang membuat pemain berjuluk Ibacadabra itu ingin pensiun. Di satu sisi, Ibrahimovic sudah berusia 33 tahun. Di sisi lain, Ibrahimovic ingin menaruh perhatian lebih terhadap perkembangan dua buah hatinya.

BACA JUGA: Di Maria Gabung MU di Momen yang Tepat

“Saya ingin segera pensiun. Anak tertua saya berumur delapan tahun. Sementara, yang terkecil berusia enam tahun. Saya ingin menjadi family man,” terang Ibrahimovic sebagaimana dilansir laman Guardian, Selasa (7/10).

Meski begitu, Ibrahimovic mengaku masih memiliki rasa penasaran karena belum juga bisa merebut gelar Liga Champions. Padahal, Ibrahimovic sudah bergelimang gelar di liga domestik bersama beberapa tim besar Eropa.

BACA JUGA: Cedera Betis, Ramos Absen Bela Spanyol

“Saya sudah memenangkan 23 gelar namun belum bisa menjuarai Liga Champions. Jika memang tak bisa memenanginya, 23 gelar yang saya raih juga sudah luar biasa,” tegas Ibrahimovic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kekalahan Roma Menyakiti Sepakbola Italia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Main Lawan Tim Amatir, Reina Cedera Betis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler