Main Lawan Tim Amatir, Reina Cedera Betis

Selasa, 07 Oktober 2014 – 13:34 WIB
Pepe Reina. Foto: IST

jpnn.com - MUENCHEN - Keputusan Bayern Muenchen melakukan uji coba melawan tim amatir Paulaner di Unterhaching, Senin (6/10) berbuah petaka. Tim berjuluk The Bavaria itu harus kehilangan kiper Pepe Reina yang mengalami cedera betis.

Hingga kini, Muenchen belum membeberkan tentang detail cedera yang dialami mantan kiper Napoli itu. Tim medis The Bavaria baru akan melakukan pemeriksaan medis lanjutan hari ini.

BACA JUGA: Bale Jadi Pemain Terbaik Wales 2014

“Reina mengalami cedera di betis kiri. Kami akan melakukan diagnosa mendalam hari ini,” demikian bunyi pernyataan resmi Muenchen melalui akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman Bild, Selasa (7/10).

Cedera itu tentu menjadi pukulan telak bagi sang pelatih Pep Guardiola. Pasalnya, Reina adalah pelapis utama bagi kiper Manuel Neuer di rival abadi Borussia dortmund tersebut.

BACA JUGA: Bambang Pamungkas Dipanggil Gabung Persija Lagi

Dengan cedera itu, Tom Starke akan naik pangkat menjadi kiper kedua. Dalam laga itu, Muenchen menurunkan beberapa pemain bintangnya. Mereka di antaranya ialah Philipp Lahm, Xabi Alonso dan Thomas Muller. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Tabrak Pembatas Jalan, Eks Pembalap F1 Tewas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancelotti Khawatirkan Virus FIFA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler