Ingat Masa Susah, Olga Nebus Bayi untuk Dirawat

Selasa, 28 Agustus 2012 – 12:32 WIB
JAKARTA - Selain dikenal kontroversial, Olga Syahputra juga cukup dermawan. Presenter kocak itu cukup banyak membantu anak yatim yang tidak mampu.

Olga mengaku tidak kenal pamrih memberi bantuan kepada anak yatim. "Olga itu orangnya enggak mikirin apa-apa, bismilah aja. Nabung di bank aja berguna, apalagi nabung di jalan Allah SWT," kata Olga Syahputra di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Selasa (28/8).

Baru-baru ini, Olga juga menebus bayi untuk ia rawat secara khusus. "Ketemunya sebelum Ramadan, dari bayi saya yang nebusin, sampai sekarang udah bisa jalan, Olga semua yang biayain," ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Yoga Syahputra ini mengatakan, sering membantu anak tidak mampu karena teringat kehidupannya di masa lalu yang serba susah. Saat susah, Olga juga sering mendapat bantuan dari banyak orang.

"Mungkin karena dulu Olga orang susah, dan sering dibantu sama orang lain. Sekarang aku dilimpahkan rezki banyak sama Allah. Semoga Olga bisa memanfaatkan rezki dengan baik," pungkasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikah, Nunung OVJ Gelar Wayang Semalam Suntuk

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler