Ingat! Santoso Tewas, Polri Jangan Terlena

Selasa, 19 Juli 2016 – 16:49 WIB
Densus 88 Antiteror. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ‎Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Hasibuan menyambangi Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (19/7). 

Kedatangan Edi ialah memberi selamat kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Rudy Sufahriadi beserta jajarannya, atas tewasnya Santoso alias Abu Wardah.

BACA JUGA: Identifikasi Santoso, Tinggal Menunggu Hasil Tes DNA

"Kami apresiasi‎ kinerja Kapolri yang baru menjabat satu minggu ini, karena berhasil menangkap Santoso," kata Edi usai menemui Tito di Mabes Polri.

‎Selain itu, Edi juga mengingatkan Polri untuk mewaspadai langkah aksi balas dendam terorisme. Sebab, dengan peristiwa Santoso tersebut, bukan tidak mungkin teroris bereaksi dengan melancarkan serangan teror.

BACA JUGA: Sampai RS Bhayangkara, Mayat Pria Mirip Santoso Bakal Dibeginikan

"Jangan lengah. Jangan karena hasil penangkapan Santoso ini, Polri merasa terlena. Tetap lakukan penanggulangan dan antisipasi gerakan teroris," lanjut dia.

‎Edi juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang sudah memberikan dukungan terus menerus kepada Polri dan TNI selama ini.

BACA JUGA: Kapolri: 95 Persen Itu Santoso

"Kami berharap dengan penangkapan ini, situasi kamtibmas dari berbagai aksi terorisme di Indonesia akan semakin kondusif," tandas Edi. ‎(Mg4/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Segera Sikat Anak Buah Santoso, Usut Asal Senjata


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler