Ingat..Kepercayaan Sangat Penting Bagi Mas Agus

Minggu, 30 Oktober 2016 – 23:06 WIB
Agus Yudhoyono dan istri Annisa Pohan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menyebut seorang pemimpin harus dekat dengan masyarakat. Dengan begitu bisa menimbulkan rasa saling percaya antara pemimpin dengan yang dipimpin.

"Kalau pemimpin tidak percaya dengan yang dipimpinnya bagaimana kita tahu dan bisa meyakinkan mereka percaya kepada pemimpinnya," kata Agus saat menyampaikan pidato politik di Djakarta Theater, Jakarta, Minggu (30/10).

BACA JUGA: Mas Agus: Saya Tidak Habis Pikir Kalau RT/RW Dicurigai

Agus menambahkan, pemimpin harus mencegah ucapan dan perilaku kasar. Sebab, jika hal itu keluar dari mulut seorang pemimpin, sudah pasti akan melukai dan menyayat hati masyarakat.

"Padahal, rakyat berhak untuk tinggal dan hidup di kota ini dengan tentram," ‎ucap Agus.

BACA JUGA: Ahok: KPU Mau Ngetes Mana yang Kuat Dijemur Dua Jam

Selain itu, Agus menjelaskan, seorang pemimpin harus bersikap adil. Bukan hanya memikirkan satu golongan, tetapi semua lapisan masyarakat. Pemimpin juga harus lebih peduli dan berpihak kepada mereka yang miskin dan terpinggirkan.

"Sifat adil bagi pemimpin Jakarta juga harus tercermin dalam semangat dan kepekaannya dalam menghormati semua golongan dan etnis,serta mengayomi dan memayungi semua umat beragama," ungkap Agus. ‎(gil/jpnn)

BACA JUGA: Kok Jumlah Pemilih di Jakut "Hilang" 9.600 Orang/Kelurahan?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bantu Warga, Ahok Siap Gunakan Uang Pribadi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler