Ingin Istri Hamil, Gunawan Makin Cerewet

Senin, 19 November 2012 – 09:15 WIB
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Okie Agustina tidak mau terlalu lama bersedih setelah mengalami keguguran Oktober lalu. Dia berniat untuk bisa segera hamil lagi agar keluarga barunya bersama pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo makin komplet. Nah, tidak mau istrinya keguguran lagi, pemain dengan posisi bek tersebut makin cerewet.

Bukan tanpa alasan kenapa Gunawan seperti itu. Sebab, Okie suka bandel melakukan kegiatan yang memforsir tenaga. Makin klop karena istrinya kerap begadang.

"Jangan begadang, jangan terlalu capek, jaga kebugaran, kan untuk dia sendiri," ujar Gunawan di Mindchamp, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pemain yang musim lalu bermain untuk Arema IPL tersebut memang terlihat siap mendapatkan momongan baru. Dia lantas bercerita bahwa selama ini dirinya sudah sangat akrab dengan tiga anak Okie dari Pasha Ungu. Dia memainkan peran dengan baik agar Keisyah, Shakinah, dan Nasha menganggapnya sebagai ayah sendiri.

"Aku lagi sering bercanda sama Nasha, main-main berdua," katanya. Saking akrabnya, Gunawan mengatakan bahwa jalan tanpa anak rasanya sepi. Selain itu, dia sering berdebat dengan Okie mengenai cara mengasuh anak. Namun, Gunawan tidak berani terlalu jauh karena sadar istrinya lebih berpengalaman.

Okie sendiri mengakui punya masalah dengan stamina. Karena itu, sekarang dia tidak mau terlalu capek dalam beraktivitas. Seperti yang diberitakan, salah satu faktor yang membuat kandungan Okie keguguran adalah kelelahan. "Sekarang lebih santai, kerjaan paling jualan. Itu untuk isi waktu," ucapnya.

Meski demikian, dia tidak akan menggunakan cara-cara khusus agar mudah hamil. Dia hanya berdoa agar diberi kepercayaan lagi oleh Tuhan untuk segera hamil. Apalagi, tiga anaknya sangat sedih begitu diberi tahu bahwa calon adiknya meninggal sebelum sempat menengok dunia.

"Aku ingin secepatnya dapat keturunan dari dia (Gunawan, Red)," tuturnya. Kalau punya anak lagi, apa akan diarahkan ke dunia hiburan juga? Dia memastikan tak pernah memaksa anak-anaknya. Seperti tiga anaknya, Okie mengatakan tak pernah mengarahkan mereka harus menjadi ini itu. (dim/c7/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taylor Swift Sering Bohongi Mantan Kekasih

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler