Ingin Relax, Irwansyah-Zaskia Nginap di Hotel

Selasa, 29 Januari 2013 – 20:30 WIB
TANGERANG - Irwansyah dan Zaskia Sungkar masih mengosongkan kegiatan pasca dibebaskan Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa (29/1). Malam ini Irwansyah dan Zaskia ingin nginap di hotel untuk melepaskan ketegangan.

Setelah dibebaskan, Irwansyah-Zaskia tak mampir kemana-mana. Keduanya langsung menuju rumah ayah Irwansyah di Bintaro 9 Jalan Senayan Utama, Blok HG5, Nomor 12 Tangerang.

"Tadi kami hanya mampir makan sebentar, setelah itu langsung ke sini, rumah ayah Irwansyah," kata Muhaimin, Manajer Irwansyah-Zaskia di kediaman ayah Irwansyah.

Jadwal syuting yang sebelumnya sudah ada dibatalkan, untuk menghilangkan rasa ketegangan. Keduanya bahkan direncanakan untuk menginap di salah satu hotel agar bisa relax.

"Harusnya malam ini ada syuting, tapi kita cancel semua. Malam ini Irwan dan Zaskia akan menginap di hotel, biar ketegangan yang ada selam dua hari hilang," ujar Muhaimin.

Seperti diketahui, Irwansyah-Zaskia baru saja dibebaskan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) setelah sempat ditahan selama 2 hari. Keduanya ikut diamankan karena berada di rumah Raffi saat BNN melakukan penggerebekan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dewan Pers Temui Presiden SBY

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler