Inginkan Hak Asuh, Yulia Yakin Bakal Dikabulkan

Jumat, 01 Februari 2013 – 02:02 WIB
SEMPAT berjalan alot selama hampir setahun, sidang cerai artis Yulia Rahman dengan pesulap Demian Aditya akan memasuki babak akhir. Rencananya, hakim akan membacakan putusannya pada 21 Februari mendatang.

"Sidang lagi tanggal 21 Februari untuk musyawarah. Itu hasil akhir hakim akan membacakan cerai dan akibat-akibatnya seperti apa," ujar pengacara Yulia, Petrus Balapatyona di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Menjelang putusan itu, keduanya optimis bisa mendapatkan hak asuh atas anak mereka. Petrus menjelaskan, lamanya jeda waktu putusan karena hakim masih berharap antara Yulia dan Demian bisa berdamai.

"Karena begini, hakim bilang banyak perkara dan kita harus mengkonsepkan musyawarahkan. Biar hakim dapat putusan yang baik," tukasnya.

Mengenai putusan nanti, Yulia optimistis permintaan cerainya akan dikabulkan. "Ya, soal cerai, Yulia pasti yakin," tandasnya.

Mengenai perwalian anak, artis yang akan menjanda untuk kedua kalinya itu juga yakin hakim akan menjatuhkan hak perwalian ke tangan artis yang juga presenter itu. "Kalau perwalian, ya pasti kita yakin anak di bawah umur kan ikut ibunya. Dia (Demian) nuntut gono gini, Yulia sih yakin ditolak, karena dia tidak punya. Dan semua saksi sudah menerangkan bahwa rumah itu sudah ada jauh hari sebelum Demian datang," jelasnya.(dew/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eza Gionino Ajukan Penangguhan Penahanan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler