Ini 5 Rekomendasi Kelas Online yang Wajib Dicoba di Rumah Siap Kerja

Jumat, 19 Juli 2024 – 17:50 WIB
Ini lima rekomendasi kelas online yang wajib dicoba di Rumah Siap Kerja. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Prakerja gelombang ke 70 telah diumumkan. Para penerima prakerja yang telah lolos, dapat melanjutkan dengan membeli kelas online.

Seusai lolos, peserta akan mendapat saldo sebesar Rp 3.500.000 di akun Prakerja. Saldo inilah yang nantinya bisa peserta gunakan untuk membeli kelas online yang dapat meningkatkan kompetensinya.

BACA JUGA: Kemendikbudristek Gandeng MAP Retail Academy Cetak Lulusan Vokasi Siap Kerja

Banyak kelas online yang terdaftar di Prakerja yang bisa kamu pilih sesuai dengan minat atau tren saat ini. Tidak hanya itu, kelas ini juga mudah dipahami dengan metode pembelajaran yang bagus dan berkualitas.

Salah satu pilihan terbaik adalah kelas online dari Rumah Siap Kerja. Hal ini telah dibuktikan dengan alumni prakerja di Rumah Siap Kerja.

BACA JUGA: World Horenso Indonesia Kembangkan SDM Siap Kerja

“Di Rumah Siap Kerja, kita benar-benar dipersiapkan untuk memiliki pengetahuan dan skill yang kita butuhkan agar nantinya kita siap dan memiliki kompetensi sesuai pekerjaan. Metode belajarnya bagus dan berkualitas membuat kita nyaman belajar dan mudah memahami materi yang disampaikan," ujar Septi Meriani.

Selain meningkatkan kompetensi dengan metode pembelajaran yang berkualitas, kamu juga bisa mendapatkan modal tambahan dari Rumah Siap Kerja dan Prakerja.

BACA JUGA: Gegara Perselisihan Penggunaan Gereja, Jemaat Bentrok di Jakarta Timur

Di Rumah Siap Kerja terdapat 5 jenis kelas yang bisa kamu coba. Berikut rekomendasinya:

1. Budi daya tanaman dan buah organik di lahan terbatas
2. Teknik penjualan bagi sales
3. Budi daya jamur tiram untuk petani jamur
4. Teknik mengedit video kreatif
5. Menguasai fotografi model kecantikan untuk seniman digital

Nah, kamu dapat membeli salah satu kelas tersebut dengan saldo Prakerja yang kamu miliki.

Selain mengikuti jadwal yang telah ditentukan oleh Prakerja, kamu juga bisa memilih waktu sendiri untuk mengikuti kelas di Rumah Siap Kerja.

Banyak alumni Prakerja dari Rumah Siap Kerja menyampaikan bahwa harga pelatihan di Rumah Siap Kerja sepadan dengan manfaat yang mereka dapatkan.

“Harga pelatihan di RSK sangat sepadan dengan manfaat yang didapatkan! Disampaikan oleh instruktur yang berpengalaman di bidangnya, materinya dibahas secara padat dan jelas. Penjelasannya juga sangat terstruktur sehingga memudahkan kita untuk mengikuti proses pembelajaran," ujar Herlinah, alumnus Prakerja dari Rumah Siap Kerja tahun 2023.

Rumah Siap Kerja menawarkan modal tambahan sebesar Rp 700.000 bagi kamu yang menyelesaikan kelas di Rumah Siap Kerja. Jadi, kamu tidak hanya mendapatkan ilmu baru, tetapi, juga tambahan modal.

Ayo manfaatkan saldo Prakerja-mu sekarang sebelum tanggal 24 Juli 2024. Pilih kelas yang sesuai dengan minatmu di Rumah Siap Kerja. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jumat Dini Hari Tadi Pengguna Jalan Fly Over Cimindi Bandung Gempar


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler