Ini 6 Hal Paling Berkesan dari Malam Penghargaan IBOMA

Jumat, 31 Maret 2017 – 06:09 WIB
Laudya Cynthia Bella di acara malam anugerah IBOMA 2017. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - Malam penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017 diselenggarakan Rabu malam (29/3) di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat. Ajang yang memasuki pergelaran kedua itu menghadirkan sejumlah momen menarik. Ini enam di antaranya. (len/c18/ayi)

1. Eyang Minta Cicit

BACA JUGA: Selamat Datang di Indonesia Ratu Sejagat

Aktor pemeran Rudy Habibie, Reza Rahadian, berkesempatan melakukan teleconference dengan B.J. Habibie dari tempat duduknya. Presiden ketiga Indonesia itu menganggap Reza sebagai cucu intelektualnya dan terkesan dengan kemampuan Reza dalam memerankan dirinya. Ada permintaan dari Habibie untuk Reza. ’’Eyang mau punya cicit dari Reza. Direncanakan ya,’’ ujar Habibie, disambut tawa penonton dan Reza yang jadi salah tingkah.

2. Pelukan Hangat Ernest-Meira

BACA JUGA: Punya Pacar Baru, Dwi Andhika Bakal Segera Nikah?

Film karya Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah (CTS), meraih penghargaan Film Box Office Terbaik sekaligus piala terbanyak (enam piala). Saat diumumkan sebagai film terbaik, Ernest dan sang istri, Meira Anastasia, serta produser dan cast CTS maju ke panggung untuk menerima piala. Ernest dan Meira berpelukan cukup lama di panggung untuk merayakan kemenangan sebelum menerima piala. Keduanya pun kompak menangis terharu.

3. Rasa Haru Indro

BACA JUGA: Dua Karya Anak Bangsa Diluncurkan di Hari Film Nasional

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 meraih lima piala. Salah satunya, pemenang Film Box Office Tahun Ini atas pencapaian sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Indro maju untuk menerima penghargaan itu. Dengan mata berkaca-kaca dan hampir menangis, dia mempersembahkan piala tersebut untuk dua mendiang rekannya, Dono dan Kasino.

4. Boss Man is Here

Gilang Dirga berdandan ala Boss Man, karakter yang diperankan Reza Rahadian dalam My Stupid Boss. Rambut setengah botak, perut gendut, dan kumis membuat Dirga terlihat mirip dengan Boss Man. Logatnya saat mengucapkan ’’tempe bener sih’’ makin membuat penonton terbahak.

5. Uang Panai Berjaya

Ada satu penghargaan khusus, yaitu Film Daerah Terbaik. Pemenangnya adalah Uang Panai, film yang dirilis 786 Production dari Makassar. ’’Semoga film daerah lebih bersinar dan mendapat dukungan penuh dari dunia film Indonesia,’’ ujar Direktur Utama PT Fajar Multi Film H Zulkifli Gani Ottoh sebagai holding company 786 Production.

6. Kemunculan Laudya Cynthia Bella

Bella hadir untuk membacakan penghargaan Film Box Office Tahun Ini. Itulah kemunculan pertama sejak kabar batalnya pernikahan Bella dengan Afif Kalla. Sayang, dia menolak memberikan statement terkait hal tersebut dan langsung meninggalkan lokasi setelah merampungkan tugasnya.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tubuh Salman Khan Jadi Lentur dan Lincah?


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler