Ini 8 Hal yang Bikin Suami Malas Ngeseks

Senin, 10 Maret 2014 – 11:45 WIB

jpnn.com - KEBANYAKAN wanita akan berpikir asalkan ia menuruti keinginan pasangannya untuk bercinta, pasti pasangannya merasa bahagia. Nyatanya, ketika bercinta ada beberapa hal yang dilakukan wanita bisa membuat pria hilang feeling alias ilfeel di ranjang.

Akibatnya, pria jadi tidak terlalu bergairah dan ritual bercinta pun tidak terlalu menyenangkan. Berikut ini hal-hal yang dilakukan wanita yang justru bisa membunuh gairah pasangannya ketika di ranjang:

BACA JUGA: Periksa Rhesus pada Usia Subur

1. Menggunakan terlalu banyak make up

Pada dasarnya pria menyukai wanita yang terlihat natural dan rapi. Make up yang menor dan tebal justru bisa membuat mereka ilfeel pada anda. 

BACA JUGA: Risiko Demensia Meningkat Akibat Gorengan

"Sederhananya, mereka lebih suka wanita yang alami dan tidak neko-neko," kata author of 'Happy, the New Sexy' Cammi Balleck, PhD, seperti dilansir laman Women's Day, Minggu (9/3)

2. Seks terjadwal

BACA JUGA: Pria Langsing Punya Bakteri Hidung Lebih Sedikit

Menurut Jane Greer Ph.D, pakar hubungan dan penulis 'Waht About Me?', mengatur waktu bercinta misalnya nanti setelah nda selesai Yoga atau hanya di hari-hari tertentu saja justru bisa meluruhkan gairah pria yang awalnya sudah menggebu-gebu.

3. Mematikan lampu

Pria adalah makhluk visual. Begitu juga dalam urusan seks, dia lebih tertarik jika bisa memandangi nda secara keseluruhan. Jika memang anda malu, gunakan lilin atau lampu tidur sebagai pengganti lampu kamar.

4. Mencakar punggungnya dengan kuku

Daripada mencakar punggungnya, lebih baik tekan ujung jari ke bagian tubuhnya dan peluklah si dia dengan erat. Sebab, hal-hal yang terlihat menggairahkan seperti mencakar punggung pasangan sejatinya justru membuat ia kesakitan dan kehilangan gairah untuk bercinta di kemudian hari.

5. Memalsukan orgasme

Memang tidak mudah bagi wanita untuk mencapai orgaseme. Daripada anda memalsukannya demi memberi kepuasan pada pasangan anda, lebih baik katakan jika anda belum bisa mencapai orgasme dan diskusikan apa penyebabnya.

6. Mabuk

Beberapa iklan minuman keras sering menggunakan gambar wanita mabuk ditemani pria tampan. Nyatanya pria tidak akan suka ketika bercinta, anda dalam keadaan mabuk. Sebab, saat mabuk wanita jadi tidak bisa mengendalikan diri dan hal itu justru tidak menarik serta memalukan.

7. Memaksakan diri meskipun sedang stres

Beberapa wanita berpikir lebih baik berakting tidak ada masalah apa-apa daripada harus menolak ajakan suaminya untuk bercinta. Meski kenyataannya ia sedang dilanda masalah yang berat. Padahal, pria justru lebih suka wanita yang lebih cerdas artinya ia bisa melakukan sesuatu sesuai tempatnya. Tidak perlu berakting, katakan apa yang sebenarnya terjadi sudah bisa membuat pria merasa dihargai dan dibutuhkan meskipun keinginannya untuk bercinta harus ditunda saat itu.

8. Mengarahkan permainan

Memang perlu wanita sesekali mengarahkan permainan di ranjang. Tapi jika dilakukan berlebihan hal itu bisa membuat suami merasa dianggap remeh oleh anda. Maka dari itu, jika ia sudah terlihat ingin mengambil alih permainan, biarkanlah. Beberapa lama kemudian, baru anda bisa mengambil alih permainan dengan cara yang lembut. (fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rokok Elektrik Beri Rasa Aman Palsu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler