Ini Alasan Agger Tolak Tawaran Barcelona

Selasa, 15 Oktober 2013 – 21:15 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL- Daniel Agger membeberkan alasan keengganannya bergabung dengan Barcelona. Agger mengatakan, Liverpool yang dibelanya saat ini enggan menjualnya ke raksasa Liga Spanyol tersebut.

Bek asal Denmark itu menambahkan, keputusan mengenai masa depannya memang berada di tangan manajemen Liverpool. Ketika Liverpool tak ingin menjualnya, Agger hanya bisa mematuhinya.

BACA JUGA: Boaz Selamatkan Muka Indonesia

"Liverpool memang tidak ingin menjual saya. Januari nanti, saya akan genap delapan tahun bersama Liverpool," terang Agger sebagaimana dilansir laman Ekstrabladet, Selasa (15/10).

Agger menambahkan, dirinya sangat senang berada di Liverpool. Meski selalu gagal merebut gelar Premier League, Agger tetap percaya pada kekuatan The Reds, julukan Liverpool.

BACA JUGA: Bruno Metsu Meninggal Karena Kanker

Nah, kegagalan demi kegagalan itu yang membuat Agger semakin bernafsu memberi gelar untuk Liverpool. Jika mampu merengkuh gelar Premier League, Agger menganggap Liverpool sudah kembali menemukan jati diri sebagai raksasa Inggris.

"Bertahan di Liverpool adalah tentang bagaimana membuat tim ini menjadi sangat kuat. Saya sangat lapar gelar dan yakin hal itu akan datang sesegera mungkin," tegas Agger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bek Muda Madrid Rindukan Mourinho

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengusaha Indonesia Resmi Beli Inter Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler