Ini Alasan IDP Nyaman Dekat dengan Gitaris Padi

Senin, 06 Oktober 2014 – 08:28 WIB
Indah Dewi Pertiwi. Foto: JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Indah Dewi Pertiwi (IDP) tidak lagi sendiri. Pelantun tembang ‘Baru Aku Tahu Cinta Itu’ Apa dikabarkan menjalin asmara dengan gitaris grup musik Padi, Piyu.

Hanya saja, IDP masih enggan mengumbar kemesraan itu. Dirinya beralasan apa yang dilakukan bersama Piyu hanya sebatas kerja sama di industri musik.

BACA JUGA: Dian Sastro Antusias Tonton Ulang Drupadi

"Itu juga ada karena musik. Deket saja, karena asyik sih," ujar IDP di kawasan Mutiara Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/10).

Meski tidak mengaku hubungan tersebut didasari atas suka sama suka. Namun, dia merasa nyaman berada di samping bapak satu anak itu.

BACA JUGA: Ingin Sambut Suami, Oki Dipaksa Tidur

"Orangnya asyik lah, kalo enggak asyik nggak mungkin aku deket," ujarnya.

Apalagi dalam hubungan tersebut, pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 15 Juli 1973 ini sering memberikan perhatian yang lebih. IDP pun seakan menemukan rasa nyaman saat menjalin hubungan dengannya.

BACA JUGA: Ayu Azhari Seriusi Bisnis Kuliner Nusantara

"Kadang dia tanya aku lagi di mana? Ya aku bilang aku lagi isi acara," ujarnya tersenyum.

Selain soal musik, terkadang saling curhat menjadi bahan perbincangan mereka. Namun itu tidak mengarah pada masalah rumah tangganya, yang memang mulai tidak harmonis sejak istrinya ketahuan menjalin asmara dengan pria lain itu.  

"Itu kan masalah mas Piyu. Biasanya antara aku sama mas Piyu nggak sampai mau tanya urusan pribadinya dulu. Dan bahasanya macem-macem enggak sekadar hanya lagu saja sih. Dia orangnya enak aja. Dia orang Surabaya, tapi kalem," paparnya.

Untuk urusan rumah tangga Piyu, IDP pun berusaha untuk tahu diri.

"Enggak tahu aku, yang pasti antara hubungan keluarganya aku enggak mau tanya-tanya. Itu sensitif kan. Dia sering nanya, kamu promo di mana sekarang? Karena aku emang lagi promo," tegasnya.

Tapi Piyu tipe laki-laki yang diidamkan IDP? "Enggak tau lah pokoknya, dia itu cool. Orangnya asyik lah, karena dia anak band kan. Meski udah punya anak, dia tetep asyik, seru aja orangnya," paparnya.(ash/indopos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Mirzani Ganti Nama Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler