Ini Alasan Lassie Alpha Laris Manis di TikTok

Kamis, 02 Februari 2023 – 20:58 WIB
Ini Alasan Lassie Alpha Laris Manis di TikTok. Foto: LA

jpnn.com, JAKARTA - Brand fesyen Lassie Alpha menciptakan celana jeans atau denim dengan bahan yang halus dan nyaman dipakai sehari-hari tanpa mengilangkan sisi fashionable.

Owner PT Free Way Perdagangan Indonesia yang membawahi Lassie Alpha, Don Yan Wu mengatakan pihaknya terus berupaya memahami kebutuhan wanita  yang ingin tampil apik.

BACA JUGA: 4 Merek Fesyen Lokal Bakal Tampil di Paris Trade Show 2023

"Kami menyediakan berbagai jenis dan model jeans wanita dengan kualitas sangat bagus serta harga yang terjangkau," kata Dong Yan, dalam keterangannya, Kamis (2/2).

Dia mengungkapkan bahwa Lassie Alpha memiliki misi untuk terus mengeluarkan produk fesyen yang mengikuti tren masa kini.

BACA JUGA: Alumni Swedia Ajak Dunia Fesyen Lirik Industri Berkelanjutan

"Menciptakan produk jeans yang aesthetic fashionable, dan juga pastinya sangat terjangkau harganya," ujarnya.

Menurut Don Yan Wu, jeans kulot menjadi best seller yang terjual lebih dari 160 ribu buah. Selain itu, jeans new arrival yang menjadi favorit wanita modis.

BACA JUGA: Angela Sebut BDFW 2022 Terobosan Baru di Dunia Fesyen Indonesia

"Keunggulan jeans kami adalah berkualitas sangat baik dari segi bahan maupun jahitan. Ada berbagai model, seperti kulot, skinny, boyfriend, ripped, dan kargo," tuturnya.

Berbagai promosi juga diberikan untuk pelanggan, seperti subsidi, voucher, dan flash sale saat live streaming melalui akun TikTok lassiealpha yang sudah memiliki 468.7 ribu followers.

"Kami melakukan live streaming setiap hari. Sedangkan warehouse kami berada di Batuceper, Tangerang," beber Don Yan Wu. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Larissa Alpha   TikTok   denim   Fesyen  

Terpopuler