Ini Alasan Sesungguhnya MU Pecat David Moyes

Jumat, 16 Mei 2014 – 11:32 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Manajemen Manchester United kembali mengeluarkan komentar mengenai pemecatan terhadap David Moyes pada April lalu. Kegagalan Moyes mengamankan tiket Liga Champions ternyata menjadi alasan di balik pemecatan itu.

Hal itu diungkapkan CEO MU, Ed Woodward. Bagi Woodward, hasil buruk yang diberikan Moyes membuat manajemen tim berjuluk Setan Merah itu tak mau lagi berkompromi.

BACA JUGA: Li Na-Serena Bertabur Rekor ke Perempat Final

Pasalnya, MU sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain anyar. Salah satunya ialah ketika mendatangkan dua gelandang Marouane Fellaini serta Juan Mata.

Mata bahkan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah MU ketika dibajak dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin. Nyatanya, uang selangit yang sudah dikeluarkan tak mampu mengangkat prestasi MU.

BACA JUGA: Hajar Melzer, Murray Dikadoi Tiket Perempat Final Roma Open

“Ekspektasi klub, jika Anda melihat dari bursa transfer dan perspektif manajerial, tentu saja kembali bermain di Liga Champions,” terang Woodward sebagaimana dilansir laman Tribal Football, Jumat (16/5).

“Hanya bisa finish di urutan ketujuh di Premier League tentu sangat mengecewakan. Gagal lolos ke Eropa juga membuat kami harus mendepak Moyes,” tegas Woodward.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Final sesuai Impian Sang Pahlawan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Langsung Fokus Lawan PBR


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler