Ini Alasan Titiek Soeharto tak Ngobrol dengan Prabowo

Senin, 30 Juni 2014 – 04:30 WIB
Prabowo Subianto dan mantan istrinya, Titiek Soeharto saat menyaksikan debat antar calon presiden (cawapres) di Hotel Bidakara, Minggu (29/6) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Titiek Soeharto setia mendampingi mantan suaminya yakni Prabowo Subianto. Seperti Minggu (29/6) malam, Titiek hadir menemani Prabowo yang tengah mendampingi Hatta Rajasa di ajang debat cawapres.

Meski keduanya tak terlihat ngobrol bareng, Titiek nampak tak canggung duduk di sebelah Prabowo. Saat ditanya mengapa sama sekali tidak ngobrol dengan Prabowo, Titiek menjawab dengan santai.

BACA JUGA: Hatta Klaim Tujuh Lembaga Riset Sudah Lakukan Banyak Hal

"Ngobrolnya di rumah aja, masa di sini (tempat debat)," jawab Titiek usai mendampingi debat di Hotel Bidakara, Minggu (29/6) malam.

Mengenai senyum yang selalu ia umbar saat berada di dalam tempat debat, Titiek menilai itu hal yang wajar. "Iya dong (senyum), masa harus marah-marah," terangnya.

BACA JUGA: Ditanya Skor Hatta Vs JK, Jokowi: Ini Bahas Negara, Bukan Bola

Belakangan, Titiek hampir tak pernah absen dalam mendampingi Prabowo, baik saat debat maupun saat kampanye ke beberapa kota. Keduanya bahkan dikabarkan bakal segera rujuk. (chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Debat dengan JK, Hatta Yakin Sudah Tampilkan yang Terbaik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jubir Jokowi-JK Sebut Hatta Tak Punya Political Will Majukan Riset dan Iptek


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler