Ini Alasan Tumbler Jadi Pelengkap Gaya HIdup Ramah Lingkungan

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 21:18 WIB
Penggunaan tumbler meningkat seiring dengan kesadaran terhadap lingkungan dan gaya hidup sehat. Foto: dok. Stanley

jpnn.com, JAKARTA - Penggunaan tumbler meningkat seiring dengan kesadaran terhadap lingkungan dan gaya hidup sehat. Faktanya, tumbler tidak hanya sebagai wadah minuman, tetapi menjadi bagian dari fashion dan lifestyle.

Desain tumbler yang stylish dan beragam juga menjadi salah satu hal yang menarik minat para pecinta fashion. Mulai dari tumbler berbahan stainless steel dengan warna metalik yang elegan, hingga desain minimalis yang unik.

BACA JUGA: Kang Arief Perkenalkan Tumbler Terbuat dari Bambu Kepada Megawati di Rakernas PDIP

Stanley adalah merek tumbler yang telah hadir selama lebih dari 100 tahun dengan teknologi berkualitas. Ditemukan oleh William Stanley, Jr. pada tahun 1913, Stanley telah melewati berbagai generasi.

"Bermula dari keinginan menjaga kehangatan kopinya saat bekerja, William Stanley menciptakan botol vakum berdinding ganda dari bahan baja sepenuhnya,” kata Marcel Lukman, President Director of The 707 Company dalam keterangannya, Sabtu (10/8).

BACA JUGA: Le Minerale Bersama SMPN 7 Bandung Kampanyekan Program Tumbler 7

Stanley kini berfokus pada 3 jenis tumbler dengan teknologi dan bentuk yang berbeda, yakni Quencher, Ice Flow Aerolight, dan Ice Flow Flip Straw.

Stanley Quencher, mampu menjaga air dingin selama 11 jam, es selama 48 jam, dan air panas selama 7 jam, serta tutup FlowStateTM dengan tiga opsi fitur penutup yang dapat diputar sesuai kebutuhan.

BACA JUGA: Festival Jakarta Color Run 2024 Bangun Kebiasaan Gaya Hidup Sehat Anak Muda

Jenis IceFlow Aerolight cocok untuk mobilitas yang tinggi karena dilengkapi dengan tutup aliran kedap bocor dan handle yang mudah dibawa, serta dapat menjaga air dingin selama 10 jam dan es selama 2 hari.

Ice Flow Flip Straw Tumbler dilengkapi dengan sedotan flip yang ideal untuk perjalanan atau berolahraga, serta mampu menjaga minuman tetap dingin selama 12 jam dan es batu selama 2 hari.

Stanley selalu menghadirkan tambahan kategori dan aksesori di setiap musim, seperti Can Cooler, Carry All-Day Strap, Coffee Cup, dan Straw, dan masih banyak lagi.

Antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia terbukti dengan ramainya Pop Up Store Stanley yang digelar di ASHTA, Jakarta Selatan.

Saat ini Stanley telah membuka gerai resmi pertama di Indonesia pada 3 Agustus 2024 di Grand Indonesia Skybridge Level 2.

"Stanley akan menghadirkan produk spesial The All Day 40 Oz Quencher Carry All-Day," tutur Marcel. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler