Festival Jakarta Color Run 2024 Bangun Kebiasaan Gaya Hidup Sehat Anak Muda

Senin, 22 Juli 2024 – 09:27 WIB
Festival Jakarta Color Run 2024 Bangun Kebiasaan Gaya Hidup Sehat Anak Muda. Foto: Cool-Vita

jpnn.com, JAKARTA - Banyak anak muda kini mulai sadar akan pentingnya membangun kebiasaan hidup sehat, mengingat tingginya angka penderita diabetes di kalangan mereka.

Tak heran jika banyak anak muda yang tertarik dengan beragam event olahraga, salah satunya Festival Jakarta Color Run 2024 di Pasar Seni Ancol, Minggu (21/7).

BACA JUGA: Herbalife Run 2024 Targetkan 4 Ribu Peserta Ambil Bagian, Edukasi Hidup Sehat

Selain melakukan olahraga, kebiasaan hidup sehat yang mulai diterapkan adalah mengganti kopi mereka dengan yang rendah gula (less sugar).

Semangat tersebut sejalan dengan visi brand kesehatan Cool-Vita, yakni menyediakan minuman dan suplemen yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: 8 Minuman Ini Aman Dikonsumsi Penderita Diabetes di Pagi Hari

Dalam kegiatan Fun Run 5K tersebut, Cool-Vita turut memperkenalkan produk terbarunya, MCT Coffee Capsules, lengkap dengan cangkir unik yang bisa berubah warna.

"Kapsul kopi MCT oil kami sempurna bagi mereka yang aktif berolahraga," kata Michelle, Presiden Pemasaran Cool-Vita dalam keterangannya, Senin (22/7).

BACA JUGA: 5 Khasiat Minum Kopi Setiap Hari, Bikin Penyakit Ini Ogah Mendekat

Cool-Vita MCT Coffee Capsules merupakan produk kopi yang mengandung L-Carnitine dan MCT oil (Medium-Chain Triglycerides) dan tersedia dalam 7 varian rasa.

Michelle mengatakan, perusahaan berkomitmen mempromosikan gaya hidup sehat dan berencana untuk memperkenalkan lebih banyak produk inovatif di masa depan.

"Banyak yang sudah mengenal produk kami, namun kami ingin meningkatkan eksposur brand Cool-Vita. Salah satunya melalui penggunaan media luar ruang di landmark ikonik, stasiun KRL, transjakarta, iklan di lift, bandara, dan lainnya,” tutur Michelle.

Cool-Vita berharap MCT Coffee Capsules bisa meraih sukses seperti produk Collagen Effervescent mereka, yang menjadi penjualan teratas pada kategori kesehatan di TikTok Shop dan Shopee pada Mei 2024. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler