Ini Ancaman Dzeko Pada Muenchen

Rabu, 02 Oktober 2013 – 20:04 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City memang gagal total dalam dua edisi terakhir Liga Champions. Di musim 2011 dan 2012, tim berjuluk The Citizens tersebut gagal lolos ke babak knockt out. Musim lalu City bahkan gagal memetik satupun kemenangan.

Kondisi itu berbanding terbalik dengan Bayern Muenchen. Lawan yang akan dihadapi City di Emirates Stadium, Kamis (3/10) dini hari itu adalah juara bertahan. Jika menilik statistik itu, City pantas gentar.

BACA JUGA: Cibiran Madridista jadi Motivasi Ancelotti

Benarkah? Striker City, Edin Dzeko menampik anggapan itu. Dzeko menilai, City musim ini jauh berbeda dibandingkan musim sebelumnya. Karena itu, Dzeko meminta Muenchen untuk waspada supertinggi.

"Kini kami bermain di kandang melawan rival terkuat di fase grup. Kami ingin mengalahkan mereka untuk bisa di puncak klasemen," terang Dzeko sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (2/10).

BACA JUGA: Bek Juventus Waspadai Drogba

Konfidensi Dzeko tak lepas dari manuver City di bursa transfer. Menurut pemain asal Bosnia tersebut, City melakukan pembelian bagus menjelang musim bergulir. Para pemain seperti Alvaro Negredo, Jesus Navas hingga Stevan Jovetic dianggap bakal menjadi suntikan tenaga bagi City.

"Kami bermain bersama dalam beberapa musim. Kami juga punya empat pemain baru. Mereka semakin membuat City kuat. Fans kami juga akan memberikan segalanya untuk mendukung kami," tegas Dzeko. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Depak LPIS, PSSI Ambil Alih IPL

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bale Absen Bela Madrid Lawan Kopenhagen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler