Ini Barang yang Ditinggal Rere Gocing Saat Tewas

Jumat, 05 September 2014 – 11:26 WIB
Rere Gocing. Foto: Twitter

jpnn.com - SUBANG - Keluarga korban kecelakaan penyanyi dangdut Rere Gocing mendatangi Polres Subang untuk mengambil barang-barang milik Rere, Kamis (4/9). Keluarga mengambil sejumlah barang milik Rere yang berhasil diamankan polisi.

Barang itu adalah handphone Blackberry Porche, iphone Apple, uang Rp429 ribu, tiga lembar uang dolar Singapore, cincin, jam tangan, powerbank merk Samsung warna putih, dompet merek Lois Vuiton yang di dalamnya banyak kartu kredit seperti BCA, Mandiri dan lainnya.

BACA JUGA: Bantah di Karaoke Syahrini Ada Prostitusi

Sementara itu adik Rere, Neni Herayana mengaku pasrah dengan kejadin itu. “Kami tidak menyangka dengan kejadian seperti ini, keluarga menerima takdir ini,” katanya singkat, seperti dilansir Pasundan Ekspres (JPNN Grup), Jumat (5/9).

Pedangdut yang terkenal dengan goyang pancing, Nena Herliana (25) atau Rere Gocing, secara mengejutkan tewas dalam sebuah kecelakaan di Desa Jambong Kecamatan Pagden, Selasa (2/9) pukul 23.30.

BACA JUGA: Raisa Makin Pede Berkebaya

Rere Gocing tewas setelah motor yang dikendarainya bersama Dedi Ridwan Firman melaju tak terkendali lalu kemudian menghantam dump truk yang ada di depannya. Pada kejadian itu Dedi dan Rere Gocing tewas di tempat. (ygo/man)

BACA JUGA: Adam Levine Ajak Istri di Single Baru Maroon 5

BACA ARTIKEL LAINNYA... Harapkan Tato Nama Suami Bikin Pernikahan Langgeng


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler