Ini Beberapa Nama Loyalis Hatta yang Masuk Kepengurusan Zulkifli Hasan

Rabu, 18 Maret 2015 – 19:11 WIB
Amien Rais dan Zulkifli Hasan. Foto: Tri Mujoko Bayuaji/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Susunan kepengurusan DPP PAN telah didaftarkan ke Kementerian Hukum dan HAM pada Rabu siang (18/3) untuk mendapatkan pengesahan.

Susunan kepengurusan dibawah kepimpinan Zulkifli Hasan ini terdiri atas satu ketua umum, enam wakil ketua umum, satu sekjen, 27 wasekjen, satu bendahara umum, 12 bendahara, dan 27 ketua DPP.

BACA JUGA: KPK Minta Menkumham Tak Samakan Hak Koruptor dengan Maling Ayam

"Kami sudah daftarkan kepengurusan yang terdiri dari 76 orang," kata politikus PAN Yandri Susanto saat dihubungi wartawan.

Meski, sudah melaporkan kepengurusan partai ke Kemenkum HAM, Yandri PAN masih enggan menyebutkan secara rinci nama-namanya.

BACA JUGA: Mantan Pengacara Komjen BG Dibui, Ini Reaksi Prabowo

"Nanti akan diumumkan setelah SK Menkum HAM turun. Mungkin sekitar minggu depan sesuai aturan undang-undang," jelas Yandri yang masuk dalam tim sukses Zulkifli Hasan saat pemilihan ketua umum PAN.

Yandri memastikan susunan pengurus yang didaftarkan mengakomodasi loyalis Hatta Rajasa yang ingin bergabung. "Ada sekitar 15 orang," katanya, seperti dilansir Jawapos.com (induk JPNN).

BACA JUGA: Polri Penasaran sama Donatur Keberangkatan WNI ke Turki

Antara lain, Bima Arya, Hafisz Tohir, Saleh Daulay, Reza Rajasa, dan Ahmad Farhan Hamid.

"Nantinya dalam kepengurusan juga akan ada keterwakilan perempuan, sekitar 30 persen," tandasnya.

Pendaftaran pengurus DPP PAN ke Kemenkum HAM diwakili oleh Sekjen Eddy Soeparno. Beberapa pengurus ikut mendampingi, antara lain, Nasrullah, Bara Hasibuan, Hanafi Rais, Suyoto, Bima Arya, Viva Yoga Mauladi, Teguh Juwarno,  Chandra Tirta Wijaya, Aziz Subekti, Mulfachri Harahap, dan Yandri Susanto. (Rehdian/fal)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perpres 13 Kementerian Baru Akhirnya Ditetapkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler