Ini Cara Deny Bagi Waktu Antara Kerja dan Keluarga

Senin, 28 Oktober 2013 – 12:58 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Deny Cagur adalah salah satu komedian yang cukup sibuk belakangan ini. Banyaknya mata acara yang berbasic komedi membuat Denny terus ketiban rezeki.

Di pagi hari ini, Denny sudah terlihat di acara musik DahSyat RCTI. Acara Denny terus berlanjut hingga malam ia mengisi acara lagi di Yuk Keep Smile (YKS).

BACA JUGA: Virgoun: Bahasa Alay Mempersulit Pengaplikasian Sumpah Pemuda

Hal itu dilakukan Denny setiap hari dan kontinue. Bagaimana komedian ini membagi waktu dengan istri dan anaknya?

"Acara pagi setelah DahSyat ada waktu sedikit gua pulang. Gua ingin menghilangkan waktu bersama anak, beliin mainan," kata Denny saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (28/10).

BACA JUGA: G-Dragon Siapkan Sub-unit Grup Bigbang

Kebersamaan dengan keluarga kadang ia lakukan hingga tidur sore. Dengan catatan, Denny tidak punya jadwal taping acara yang lain.

"Gua tidur sore bangun siap-siap ke YKS. Kalau siang taping sempetin taping. Kalau gak ada taping itu gua di rumah istirahat," ungkapnya.

BACA JUGA: Inul Daratista Miris dengan Pemuda Sekarang

Selama ini anak dan istrinya tidak banyak menuntut. Itu karena sering mengajak anak dan istrik ke lokasi syuting, utamanya bila digelar di luar kota.

"Ke Bandung juga gua ajak. Pas gua kerja anak bisa main sama isteri, bercanda-canda di penginapan, main di kolam renang," terangnya.

Denny juga merasa terbantu yang dengan baik mengatur waktunya dari pagi sampai malam dengan baik. Selain itu, Denny juga sangat nyaman karena merasa bahagia dengan pekerjaannya.

"Capek tetapi saat kita senang itu tidak terasa. Gua membangun dari nol dari yang gak punya acara sampai sekarang yang udah banyak," terangnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anggun Kenakan Evening Gown


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler