Ini Cara Mendapatkan Akses Internet Saat Traveling ke Luar Negeri

Kamis, 09 Juli 2020 – 05:45 WIB
Ilustrasi akses internet di luar negeri. Foto: Wifi Republic

jpnn.com - BAGI traveler yang suka traveling ke luar negeri pasti sudah tidak asing dengan Travel Wifi dari Wifi Republic.

Wifi Republic adalah penyedia kebutuhkan koneksi internet khusus untuk pelanggan yang berada di dalam negeri maupun yang akan pergi ke luar negeri.

BACA JUGA: Inilah Alasan Kamu Harus Traveling ke Semarang

Kecepatan koneksi internetnya bisa mencapai hingga 25 mbps dan bisa digunakan di lebih dari 150 negara di dunia.

Penyedia ini juga menawarkan kuota unlimited bagi para penggunanya.

BACA JUGA: Chelsea Islan Tak Betah Traveling Sendiri

"Saat kamu berada di suatu negara dengan cukup menyalakan modem wifi dan bisa langsung tersambung internat. Saat berpindah dari satu negara ke negara lain kamu tetap bisa tersambung dengan internet dengan menggunakan modem wifi dari Wifi Republic," ujar CEO WiFi Republic, Firman Raditya.

Saat ini Wifi Republic juga menyediakan layanan internet untuk penggunaan di Indonesia. Bagi kamu yang rumah atau kantornya belum mendapatkan akses internet kabel, kamu bisa memakai service dari  Wifi Republic.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Kabar Baik untuk FPI, Anak Mantan Presiden Terima Suap, Eh Ada Djoko Tjandra

Pemasangannya mudah dan jaringannya luas, meng-cover hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Pemesananya sangat cepat, kamu bisa mendapatkan modem wifi republic di hari yang sama atau kamu bisa terima keesokan harinya.

Cara mendapatkan modem Wifi Republic cukup mudah. Cukup mengunjungi wibesite atau menghubungi Cusomer Service Wifi Republic.

Konsumen tinggal mengisikan form pemesanan maka akan order akan langsung di proses di hari yang sama.

Tarif untuk sewa modem Wifi Republic bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Mulai dari 200 ribuan hinggan 300 ribuan per bulannya.

Perusahaan yang memiliki kantor pusat di daerah Kuningan Jakarta Selatan ini telah melebarkan sayap ke kota – kota lain seperti Surabaya, Semarang, Bekasi, Depok, Bandung, Batam, Medan, Bali, Lombok, dan segera akan dibuka ke kota-kota lain di Indonesia.

Penggunanya saat ini sudah luar biasa banyak dan sudah mencapai ratusan ribu orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Firman mengatakan bahwa Wifi Republic ingin menyediakan akses internet yang mudah di dalam negeri dan memanjakan para traveler Indonesia yang berpergian ke luar negeri untuk tetap bisa mengakses internet sepuasnya, dengan mudah, dan tentunya cepat.

"Wifi Republic juga ingin membuktikan bahwa Ia sudah berhasil menjadi perusahaan modem wifi protable terbaik dan no.1 di Indonesia," tambah Firman.

Wifi Republic menawarkan berbagai macam produk yang pastinya menarik untuk kamu coba sesuai dengan kebutuhan:

1, Wifi Unlimited

Paket ini adalah untuk internet wifi di rumah atau apartemen yang mudah di pasang serta tak perlu teknisi survey dan datang ke rumah, pakai internet jadi mudah, work from home jadi lancar, lebih hemat, lebih cepat dan tanpa registrasi apapun tentunya. 

Wifi unlimited terhemat terkoneksi dengan jaringan di seluruh Indonesia. Kamu tinggal nyalakan wifinya dan internet langsung nyambung. 

Untuk pemesanan wifi unlimited ini bisa melalui website Wifi Republic. Pilih paket yang kamu inginkan dan tentukan tanggal, isi form dan lakukan pembayaran. Isi alamat lengkap dan rekening refund dengan benar.

Klik Proses Order dan pilih metode pembayarannya melalui bank-bank besar nasional yang telah bekerjasama seperti BCA, BRI, Mandiri juga dapat dibayar melaui Gopay atau transfer via ATM dengan cek nomor rekening yang diberikan.

Masa tenggang pembayaran wifi Unlimited ke rekening tujuan yang sudah dipilih maksimal 24 jam setelah proses order. Jika melebihi 24 jam, maka order akan dibatalkan secara otomatis.

2. Simcard internasional

Simcard Internasional merupakan simcard yang dapat digunakan secara internasional sesuai dengan negara yang dituju dengan diaktivasi sebelumnya sesuai dengan paket data negara tujuan.

Smartphone akan secara otomatis mendeteksi jaringan operator di negara tujuan dan akan terkoneksi langsung untuk mendapatkan akses internet tanpa perlu registrasi.

Caranya yaitu dengan pemesanan melalui website Wifi Republic di mana kartu ini khusus untuk internet dan tidak dapat digunakan untuk Telp/SMS.

Masa aktif simcard internasional berbeda sesuai dengan pilihan dan kebutuhan saat order mulai dari 5 hari, 7 hari hingga 30 hari.

Masa Aktif dihitung sejak pertama kali diaktifkan di negara tujuan dengan Kuota Internet Unlimited.

Bentuk simcard tersedia 3 in 1 (Micro, Mini, Nano). Jadi tidak perlu khawatir karena dapat digunakan disemua jenis handphone.

Jaringan sudah didukung 4G LTE dan akan tersambung dengan provider di negara tujuan dengan garansi penggunaan selama di negara tujuan.

Saat pembelian akan mendapatkan kartu SIM Card Perdana, petunjuk penggunaan termasuk jaminan klaim garansi dan kamu dapat gratis biaya kirim dengan menggunakan pengiriman ekspedisi regular khusus wilayah JABODETABEK.

3. Travel wifi

Paket internetan ini sangat cocok saat kamu traveling ke luar negeri untuk mendapatkan akses internet menjadi lebih mudah, lebih hemat, dan lebih cepat serta tanpa registrasi apapun tentunya pakai travel wifi unlimited dari Wifi Republic.

Internet luar negeri unlimited ini sangat hemat dan telah terkoneksi di lebih dari 150 negara.

Kamu tinggal nyalakan wifinya dan internet langsung nyambung. Untuk mendapatkan Sewa Travel Wifi Unlimited, kamu dapat melakukan pemesanan melalui website Wifi Republic atau menghubungi customer service.

Kemudian kamu pilih negara tujuan yang akan kamu kunjungi dan tentukan tanggal mulai dan selesai aktivasi sewa wifi unlimited negara yang dituju.

Jika kamu akan pergi ke beberapa negara, kamu bisa menambah destinasi lain dengan klik tambah destinasi pada fitur yang ada.

Pilih Beli Sekarang dan ubah jumlah deposit jika sewa Travel wifi Unlimited lebih dari 1 device wifi. Kemudian klik Lanjutkan Transaksi. Pilih tanggal keberangkatan dan metode pengiriman kemudian Klik

Selanjutnya lalu kamu isi alamat lengkap dan rekening refund dengan benar. Klik Proses Order dan pilih metode pembayarannya melalui nomor rekening dan selesaikan pembayaran  sewa travel wifi  unlimited.

Lakukan pembayaran ke rekening tujuan yang sudah dipilih maksimal 24 jam setelah proses order untuk menikmati layanan internet saat keluar negeri.

Wifi Republic sangat bersaing dengan kompetitornya dan tidak takut jika disandingkan dengan pesaingnya.

Mengapa? Karena perusahaan Wifi ini telah menggunakan kualitas modem terbaik, baterai yang bisa bertahan hingga 20 jam penggunaan.

Dengan harganya murah dan berani untuk membagikan promo menarik ditambah lagi dengan pelayanannya yang cepat dan ramah.

Bila kuota kamu telah habis terlampaui maka tidak perlu panik, untuk layanan unlimited Fair Usage Policy (FUP) yang ditawarkan juga tidak bisa diremehkan karena internetnya tetap bisa berjalan hanya saja ada sedikit penurunan kecepatan.

Biaya murah dan terjangkau, juga banyaknya promo menarik yang ditawarkan, membuat Wifi Republic menjadi teman yang nyaman untuk mendapatan akses inyernet dan menjadi teman baik saat traveling. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler