Ini Ciri-ciri Pembunuh Janda Cantik

Selasa, 06 Januari 2015 – 05:43 WIB
Kapolres Palangka Raya AKBP Hendra Rochmawan menunjukan sketsa wajah dua orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan janda cantik, Rahmawati. FOTO: ELIS/KALTENG POS

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Polisi akhirnya mengedarkan sketsa wajah dua orang yang diduga sebagai pembunuh janda cantik Rahmawati alias Yank, di toko ponselnya di Jl. G. Obos Palangka Raya, Minggu (4/1) kemarin.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan dari sejumlah saksi, Senin (5/1) siang polisi merilis sketsa dua wajah laki-laki dengan ciri-ciri, satu orang berambut panjang lurus sebahu dengan wajah lonjong, berperawakan kurus dengan tinggi sekitar 170 centimeter, kulit hitam dan memiliki tato di punggung.

BACA JUGA: Janda Cantik yang Tewas itu Pintar Mengaji dan Juara Rebana

Sedangkan satu pelaku lainnya, yang diduga sebagai pelaku utama dan melakukan pembunuhan memiliki ciri-ciri berperawakan gemuk, tinggi 168 cm, kulit sawo matang cenderung ke arah gelap, mata belo (juling), umur kurang lebih 25 tahun, saat kejadian menggunakan kaos coklat atau warna gelap dan celana biru pendek setengah lutut.

Pelaku ini juga membawa lari sepeda motor milik korban, sebuah Honda Beat warna hijau putih dengan nomor polisi KH 3556 TO.

BACA JUGA: Tarsan dan Istri Tewas Terseret Kereta Api

“Kendaran beat tersebut diduga di bawa oleh kedua pelaku tersebut. Karena pada saat pertama ada saksi yang datang melihat ada dua orang tersebut yang diduga pelaku. Kemudian pelaku tersebut sedang duduk dan membereskan HP yang ada di rak. Pada saat itu saksi juga melihat ada motor milik korban dan kemudian begitu saja hilang bersmaan dengan dua orang tersebut,” jelas Kapolres Palangka Raya AKBP Hendra Rochmawan, Senin (5/1).

Menurut Hendra, kedua pelaku diperkirakan telah meninggalkan Kota Palangka Raya pada malam hari setelah kejadian dengan membawa uang Rp5 juta yang diduga hasil rampokan dari toko ponsel milik korban. Keduanya diduga menggunakan sepeda motor Yamaha Mio J warna biru pergi menuju arah Pangkalan Bun atau Banjarmasin. (iha)

BACA JUGA: Puluhan Kontrakan Terindikasi Tempat Mesum

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perawan Bocah 14 Tahun Dihargai Satu Motor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler