Ini Daftar Perawatan Kecantikan Lengkap dengan Harga Terjangkau di Pure Beauty Bar

Kamis, 20 Juli 2023 – 18:55 WIB
Soft opening Pure Beauty Bar digelar pada 19 Juli 2023 sembari menonton Barbie The Movie. Foto: dok PURE

jpnn.com, JAKARTA - Kaum wanita pencinta perawatan kecantikan kini tak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk merawat diri di berbagai tempat berbeda.

Di PURE Beauty Bar, Anda akan menemukan pengalaman perawatan kecantikan terbaru dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA: Riri Septiliani, Selebgram yang Pernah Jadi Runner-up Ajang Kecantikan Internasional

Mulai dari Manicure, Pedicure, eyelash extention, lash lift, brow lift, sulam alis, sulam bibir, hingga head spa, Face Spa dan Body Spa. Semua perawatan ini juga bisa dilakukan oleh pria ataupun wanita.

Treatment yang diunggulkan adalah Head Spa, merupakan perawatan yang sedang viral di China, Singapore, Malaysia dan Vietnam.

BACA JUGA: Sukarelawan di Jambi Perkenalkan Sosok Ganjar Lewat Pelatihan Kecantikan

PURE Beauty Bar menghadirkannya di Indonesia agar para pencinta kecantikan bisa turut merasakan betapa nyamannya melakukan spa pada kepala dengan alat dan pijatan khusus untuk merelaksasi kepala hingga leher, serta dilengkapi dengan rambut yang akan terasa lembut. 

Perawatan ini sangat nyaman untuk dilakukan setiap minggu untuk melepas ketegangan dari kesibukan sehari-hari.

BACA JUGA: Taliban Larang Salon Kecantikan setelah Hampir 2 Tahun Kuasai Afghanistan

Selain itu terdapat pula Lip Blush, atau yang biasa dikenal dengan sulam bibir. Namun, perawatan Lip Blush di PURE Beauty Bar ini dibuat dengan teknik yang meminimalisir rasa sakit dan dapat menggunakan warna yang sesuai dengan warna kulit sehingga terlihat lebih natural.

Dengan melakukan perawatan ini, Anda akan selalu terlihat segar sepanjang hari, bahkan saat bangun tidur.

“Visi PURE Beauty Bar adalah menjadi salon kecantikan nomor 1 di Indonesia. Kami berkomitmen agar semua orang merasakan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan,” ujar Putri Vika Noerindah, Founder PURE Beauty Bar.

 “Selain pilihan perawatan yang lengkap kami akan fokus kepada pengembangan inovasi dan kreativitas tim sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan secara profesional dan konsisten," sambungnya.

Soft opening salon ini digelar pada 19 Juli 2023 sembari menonton Barbie The Movie yang dipandu oleh Crystal Oceanie  di Flix Astha SCBD.

“Acara bertajuk Pink Wednesday ini bernada serupa dengan tagline kami yaitu Being Your Own Unique Self is PURE BEAUTY!, yang mana kami mengumpulkan komunitas pertama #PUREBeautyBae untuk merayakan keunikan cantiknya ragam warna kulit masyarakat Indonesia dan senantiasa percaya diri untuk menjadi apapun yang diimpikan," ujar Janice Mariana selaku Co-Founder PURE Beauty Bar.

Acara ini juga merupakan kerja sama antara PURE Beauty Bar bersama dengan Overheard Beauty dan turut didukung oleh REV, Plasthetic Clinic, Ceae, Merch in Style, Skinmee, Seca, Neogen Dermalogy, Skinlutions dan Kiva.

Tertarik untuk merasakan perawatan tubuh di PURE Beauty Bar? Anda bisa melakukan reservasi dan mendapatkan promosi khusus soft opening diskon hingga 25 persen untuk perawatan di salon kecantikan yang beralamat di Jl Kemang Utara no 12, Jakarta Selatan mulai dari 24 Juli 2023 melalui direct message di Instagram @purebeautybar_id. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler