Ini Festival Meningkatkan Kesehatan & Daya Tahan Tubuh, Hadiahnya Menarik

Senin, 22 Agustus 2022 – 16:06 WIB
Hemaviton menggelar #FitHealthFestival. Foto: dok.Hemaviton

jpnn.com - JAKARTA - Memasuki pertengahan 2022, pemerintah mulai melonggarkan aturan pembatasan kegiatan masyarakat di luar ruangan, seiring pandemi Covid-19 yang mereda.

Namun, masyarakat diminta tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh karena dalam satu bulan terakhir kasus harian Covid-19 belakangan ini menunjukan tren naik.

BACA JUGA: 29 Penumpang di Satu Kereta Api Positif Covid-19, Pemerintah Tingkatkan Kewaspadaan

Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas Penanganan Covid-19 Dr. Sonny Harry B Harmadi menegaskan bahwa penularan Covid-19 masih terus ada.

“Kita harus tetap waspada. Memasuki awal Agustus terjadi peningkatan kasus harian hingga 3 kali lipat dari bulan sebelumnya,” ujarnya.

BACA JUGA: Gibran Positif Covid-19 Lagi, Langsung Isolasi Mandiri, Begini Kondisinya

“Kita tidak boleh lengah dan tetap mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat, rajin berolahraga serta mengkonsumsi multivitamin jika diperlukan. Hal ini demi menjaga kesehatan dan mengurangi risiko terpapar berbagai jenis penyakit,” sambung Dr Sonny.

Melihat kondisi tersebut, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-45 tahun, hemaviton menggelar #FitHealthFestival.

BACA JUGA: Apakah Anda Termasuk yang Belum Tertular COVID-19? Ini Kemungkinan Penyebabnya

Kegiatan ini untuk mendorong masyarakat Indonesia tetap menjaga kualitas hidup yang baik dengan meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.

Caranya, yakni melalui kegiatan olahraga dan bila perlu mengkonsumsi multivitamin sesuai anjuran pakai.

Waty selaku Deputy Managing Director Brand Portfolio & Communication Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk mengatakan bahwa sebagai brand multivitamin yang telah hadir sejak 1977, hemaviton telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia.

Dikatakan bahwa dengan membawa semangat ‘Terus Berinovasi Sehatkan Bangsa’, hemaviton senantiasa berkomitmen terus mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh melalui rangkaian produknya.

“Hemaviton memahami bahwa pandemi telah mengubah gaya hidup sehat masyarakat. Saat ini mengonsumsi multivitamin merupakan pilihan praktis untuk menjaga kesehatan. Namun, istirahat cukup, mengurangi gaya hidup tidak sehat seperti merokok dan bergadang serta rutin berolahraga tetap menjadi kunci utama untuk menjaga Kesehatan,” ujar Waty, dalam keterangannya, Senin (22/8).

Ditegaskan, hemaviton sangat mendukung program pemerintah, yakni GERMAS (Gerakan Kesehatan Masyarakat) dengan berolahraga minimal 30 menit sehari.

“Dengan berolahraga secara rutin, hemaviton mendorong masyarakat Indonesia bergerak aktif untuk kesehatan dan daya tahan tubuh yang lebih baik,” jelas Waty.

Dalam rangka mendukung program pemerintah tersebut, hemaviton menggelar ajang olahraga dan talkshow bertema kesehatan.

“Hemaviton tahun ini mengadakan kegiatan hemaviton #FitHealthFestival 2022, yaitu rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar hidup sehat dengan cara yang menyenangkan dan didukung dengan rangkaian produk hemaviton yang lengkap,” terang Waty.

Beberapa kegiatan yang digelar antara lain, sesi Fit & Health Class yang berlangsung sejak Agustus 2022 dan ditutup dengan acara puncak yang dilaksanakan September 2022.

Rangkaian aktivitas olahraga dan talkshow menghadirkan coach serta narasumber pilihan selama satu bulan dengan total empat kelas yang dilakukan secara online maupun offline setiap hari Jumat dan Sabtu.

Seluruh rangkaian Fit & Health Class terbuka untuk umum, dan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat melakukan registrasi diri di situs resmi hemaviton.

Pada acara puncak hemaviton #FitHealthFestival, akan dihadirkan Hemaviton All Stars, seperti Chicco Jerikho, Putri Marino, Pevita Pearce, Anthony Ginting, dan Nirina Zubir.

Acara digelar secara online dan offline, di mana masyarakat umum dapat ikut serta secara virtual melalui YouTube Live.

Peserta yang dapat berpartisipasi langsung secara offline adalah 15 pemenang utama dari Fit & Health Class yang terpilih.

Para pemenang utama yang berjumlah 15 orang tersebut masing-masing juga akan mendapatkan hadiah berupa Free Gym Membership selama 3 bulan di Studio U by CJ, e-money senilai Rp 1 juta, dan healthy kit hemaviton.

Mereka juga dapat menikmati sesi hiburan seperti music performance, serta beragam quiz and games yang menarik. (esy/jpnn)


Redaktur : Soetomo Samsu
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler