Ini Fokus OctaTrader Sekarang dan Pembaruan Mendatang, Kamu Harus Tahu!

Rabu, 24 Juli 2024 – 20:38 WIB
Platform trading hak milik Octa, OctaTrader akan terus berevolusi dengan pembaruan yang akan datang mencakup penambahan tools analisis ke panel chart trading. Foto: Dokumentasi Octa

jpnn.com, JAKARTA - OctaTrader, platform trading hak milik Octa, menggabungkan semua langkah perjalanan trading dalam satu aplikasi lengkap.

Fungsionalitasnya bertambah dengan pembaruan berkala berdasarkan penelitian mendetail yang dilakukan broker ini atas preferensi trader.

BACA JUGA: Permudah Trader Pemula, OctaTrader Rilis Fitur Baru

Melalui fungsionalitas yang menyeluruh, OctaTrader bertujuan memenuhi seluruh pengalaman trader di empat bidang mendasar: pembayaran, edukasi, trading, dan pengambilan keputusan.

Aplikasi lengkap ini memungkinkan pembentukan ekosistem trading yang dirancang untuk klien dari berbagai level pengalaman, gaya trading, dan preferensi aset.

BACA JUGA: Octa Terapkan Kurikulum Khusus, Sadar Pendidikan Dasar di Indonesia Timur

Dengan demikian, platform ini terus berevolusi, menerima pembaruan dengan peningkatan dan fitur baru setidaknya dua kali sebulan.

Di kwartal III 2024, tim OctaTrader akan meluncurkan Space, pusat analisis yang disematkan di aplikasi, untuk semua wilayah dan klien Octa.

BACA JUGA: Survei Octa Ungkap Sikap Trader Terkait Keberuntungan dalam Trading

Menggabungkan analisis, edukasi, dan dukungan pengambilan keputusan di satu toolkit, Space akan menjadi bagian integral dari antarmuka OctaTrader.

Space semakin meningkatkan proses pengambilan keputusan berbasis data, dengan percaya diri, dan inovatif, memungkinkan trader untuk menyalin ide dan prediksi dari feed berita pilihan ke chart trading klien dalam beberapa klik saja.

Sebagai toolkit trading modern, Space menggunakan algoritma machine learning untuk memproses data historis dan menawarkan prediksi analitis.

Space menyediakan materi edukasi terperinci untuk para klien yang ingin menyelami seluk-beluk analisis teknikal dan mempelajari konsep trading fundamental serta cara kerja pasar finansial.

Setelah itu, tim trader pakar Octa yang sangat berpengalaman memeriksa dan memperkuat prediksi.

Kombinasi antara teknologi modern dan keahlian manusia akan mempermudah validasi keputusan.

Dengan begitu, trader yang kurang berpengalaman pun dapat lebih efisien menavigasi pasar finansial, dengan lebih sedikit energi mental dan pikiran dalam prosesnya.

Pembaruan OctaTrader yang akan datang mencakup penambahan tools analisis ke panel chart trading.

Dengan fitur ini, trader tidak harus menggambar pola secara manual, serta dapat menghemat waktu menggunakan preset dari feed alih-alih menambahkannya ke tata letak chart.

Klien OctaTrader dapat memasang order dengan menggunakan ide-ide yang tertera di feed Space, atau menambahkan ide yang menarik minat mereka ke chart untuk analisis di masa mendatang.

Tergantung pada prediksi yang ditampilkan di postingan pilihan Space, chart akan menampilkan tanda panah yang mengindikasikan prediksi pergerakan harga, memvisualisasikan ide, dan selanjutnya menyederhanakan perjalanan trading.

Dengan berfokus pada perkembangan terus-menerus dan riset iteratif pada permintaan terpopuler trader, OctaTrader berkembang sesuai dengan praktik-praktik terbaik di industri.

Daftar fitur dan tools bermanfaat yang terus berkembang memungkinkan para trader untuk memvalidasi keputusan mereka secara efisien, menghabiskan lebih sedikit waktu untuk penelitian dan analisis, sambil terus menerima wawasan pakar berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Untuk makin meningkatkan peluang trader, Octa baru-baru ini memperkenalkan opsi leverage 1:1000, yang saat ini tersedia untuk semua klien.

Melalui opsi baru ini, broker ini memungkinkan Anda untuk membuka posisi yang lebih besar dengan investasi modal yang lebih kecil. (jpnn)


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
OctaTrader   trading   octa   Aplikasi   Space   Trader   Finansial  

Terpopuler