Ini Harga Noel Gallagher Kalau Jadi Juri X Factor

Selasa, 09 April 2013 – 12:13 WIB
Noel Gallagher. FOTO: alanclarke.com
LONDON - Nama besar Noel Gallagher ternyata masih sangat menjual. Buktinya, mantan gitaris grup band Oasis tersebut mendapatkan tawaran sebesar Rp 29 miliar untuk menjadi juri ajang pencarian bakat X Factor. Simon Cowell yang merupakan petinggi di ajang tersebut menempatkan Noel sebagai daftar teratas untuk dijadikan juri di X Factor.

jpnn.com - “Simon sangat berambisi mendapatkan Noel sebagai juri di X Factor. Dia melihat Noel sebagai sosok yang pas,” terang sebuah sumber seperti dilansir The Sun.

“Simon berpikir bahwa Noel merupakan fidur yang ideal. Dengan pengetahuan musik yang bagus serta cara berbicara yang menarik,” tambah sumber tersebut.

BACA JUGA: Citra Scholastika Mulai Berani Ciptakan Lagu

Nah, peluang tersebut terbuka lebar. Sebab, kabarnya, anak Noel sangat mengidolakan One Direction yang merupakan grup vocal jebolan X Factor. Kabarnya, sang anak akan mendesak Noel untuk menyetujui penawaran tersebut.

“Anais (anak Noel) adalah seorang penggemar berat Oe Direction. Dia tentu akan mendesak Noel agar mau mengambil tawaran tersebut,” tambah sumber tersebut.

BACA JUGA: Sering Bertengkar jelang Pernikahan, Gisel Kurus

Ini bukan kali pertama bagi Simon Cowell mendekati Noel. Pada 2011 lalu, dia juga sudah membujuk Noel agar mau menjadi juri di ajang itu. Namun, ketika itu Noel memberikan jawaban yang diplmatis.

“Kamu tahu saya hanya bisa mengambil tiga peserta ke final. Itu adalah keputusan terberat yang harus aku ambil. Aku meninggalkan Oasis, namun ketika itu tidak ada yang dipertimbangkan seperti ini,” ujar Noel ketika itu. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Lindsay Lohan Diperkarakan Papararazzi

BACA ARTIKEL LAINNYA... BNN Pastikan Kasus Raffi Ahmad Tak Dihentikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler