Ini Hasil Identifikasi Penemuan Jarum Suntik di KBS

Jumat, 17 Januari 2014 – 16:52 WIB

jpnn.com - SURABAYA - Polrestabes Surabaya telah merampungkan identifikasi penemuan jarum suntik bius di KBS yang diduga berhubungan dengan tewasnya singa Afrika bernama Michael beberapa waktu lalu. Kapolrestabes Surabaya Kombespol Setija Junianta mengatakan, dari hasil identifikasi atas jarum suntik itu pihaknya memastikan jarum suntik tersebut tak berhubungan langsung dengan kematian singa Michael.

Indikasinya, lokasi penemuan suntikan itu cukup jauh dengan kandang Michael. Suntikan tersebut, menurut laporan yang diterima polisi, ditemukan di depan kandang rusa.

Saat polisi mendatangi lokasi, suntikan itu memang sudah tak berada di lokasi awal penemuannya. Sebab, sudah dibawa petugas KBS. Suntikan juga sudah dibungkus dengan plastik.

Setija menuturkan, hasil penelusuran yang dilakukan anggotanya, pada 12-13 Januari lalu memang ada pemberian vitamin di KBS. Pemberian vitamin itu dilakukan dengan menggunakan suntikan.

Nah, suntikan yang ditemukan itulah yang dipakai untuk kegiatan tersebut. "Sebelum penemuan jarum suntik itu, ada imunisasi. Suntikan tersebut dipakai untuk imunisasi, kasih vitamin," kata orang nomor satu di Polrestabes Surabaya itu kemarin.

Dengan demkian, dia menegaskan bahwa jarum suntik tersebut tak berkaitan dengan kematian singa Michael. (idr/jun/mas)

BACA JUGA: Polisi Usut Dugaan Pemalsuan Urine oleh Walikota

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Jarum Suntik Bius Dekat Kandang Singa Michael


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler