Ini Janji Mas Agus Buat PKL di DKI

Senin, 31 Oktober 2016 – 10:26 WIB
Agus Harimurti dan Sylviana Murni. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kandidat Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memiliki program meningkatkan pembangunan infrastuktur dan perumahan bagi warga Jakarta.

"Program ini meliputi percepatan dan penambahan infrastruktur jalan, peningkatan prasarana perumahan rakyat, dan peningkatan prasarana air bersih," ujar Agus Harimurti saat memberi pidato politik di Gedung Djakarta Theater Jalan MH Thamrin No. 9, Jakarta Pusat, Minggu (30/10).

BACA JUGA: Buang Saja Isu SARA ke Kali Ciliwung

Selain itu, putra sulung Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga memiliki program untuk menjadikan Jakarta sebagai kota pintar, kreatif dan ramah lingkungan (smart, creative and green city")

"Khusus untuk PKL (pedagang kaki lima) kuncinya adalah ditata dan diberdayakan, bukan disingkirkan dan dihilangkan," ujar AHY.

BACA JUGA: Tak Lama, Ahok Sapa Warga di RPTRA Lalu..

Penguatan dan pemberdayaan pasukan orange dan peningkatan kesejahteraannya, peningkatan efektifitas upaya mengatasi banjir, pembangunan ruang terbuka hijau dan prasarana olah raga dan rekreasi, dan pengembangan wisata kota, zona PKL dan kesenian, kerajinan dan kuliner Betawi, juga masuk dalam rangkaian program tersebut.

"Penghijauan dan penanaman hingga 5 juta pohon akan dilakukan agar di masa depan Jakarta tidak kalah dengan kota-kota lain di dunia dalam keindahan bunga-bunga dan pohon-pohonnya yang hijau," pungkasnya. (ian/rmol/jpnn)

BACA JUGA: Blusukan di Pasar Minggu, Ahok Disambut Keluhan Ibu-Ibu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Efek Kejutan AHY Bisa Jadi Penentu Kemenangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler