Ini Kata Benitez Tentang Penunjukkan Ancelotti

Kamis, 27 Juni 2013 – 16:12 WIB
NAPOLI - Penunjukkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid turut mengundang reaksi Rafael Benitez. Pelatih anyar Napoli tersebut mengatakan, Ancelotti adalah sosok yang tepat untuk menukangi El Real, julukan Madrid.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Ancelotti. Dari mulai ketika kami berhadapan satu sama lain di Liga Inggris hingga final Liga Champions,” terang Benitez seperti dilansir Onda Cero, Kamis (27/5).

Menurut mantan pelatih Liverpool tersebut, Ancelotti memiliki kemampuan hebat untuk menukangi sebuah tim. Hal itu sudah dibuktikan ketika Don Carlo, julukan Ancelotti menahkodai tim-tim di Liga Italia, Inggris dan Prancis.

Dari semua tim yang dilatihnya, pria 54 tahun tersebut selalu menuai sukses. Juventus, Milan, Chelsea dan PSG selalu bisa berjaya. Minimal bisa menjadi yang terbaik di liga domestic. Terbaru, Ancelotti berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Prancis pada PSG.

“Dia adalah pribadi yang sangat baik. Dia juga selalu belajar, professional yang luar biasa. Ancelotti tahu benar dengan pekerjaan dan dia sudah melakukannya dengan baik. Dia sudah memenangi banyak gelar,” tegas Benitez.

Selain itu, Ancelotti juga bisa menghadapi tekanan kuat dari pemilik klub. Hal itu sudah dibuktikan dengan menjadi juara di Chelsea dan PSG. Padahal, dua tim itu memiliki owner yang sangat ambisius.

“Dia adalah pelatih yang luar biasa. Ancelotti adalah pribadi yang hebat. Dia akan memperbaiki hal-hal buruk di Madrid,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cari Bibit Tangguh, PB PBSI Bentuk Kejuaraan Junior Master

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler