Ini Klub Peserta Piala Jenderal Sudirman

Senin, 26 Oktober 2015 – 16:28 WIB
Ilustrasi

JAKARTA- Turnamen lanjutan setelah Piala Presiden, akhirnya diumumkan dengan titel  Indonesia Championship Jendral Sudirman Cup. Turnamen itu dipastikan diikuti oleh 15 klub.

Dalam jumpa pers di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (26/10) sore, terungkap jika ad 14 klub ISL dan satu tim PS TNI yang yang akan ikut serta dalam turnamen tersebut.

Ketua Dewan Perlindungan Turnamen, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menegaskan bahwa turnamen ini untuk melanjutkan arahan dari Presiden RI Joko Widodo.

"Kami mengambil inisiatif untuk menggelar Indonesia Championship Jendral Sudirman Cup. Sesuai arahan Bapak Presiden, sepakbola harus terus berjalan dan dapat mencerminkan sebuah transparansi serta tata keola yang lebih baik dalam penyelenggaraanya. Untuk itu turnamen ini siap menjalankan amanat tersebut,'' katanya.

Turnamen ini nantinya akan digelar mulai 14 November.  Selain menjalankan arahan Presiden, TNI juga mengambil inisiasi menggelar turnamen untuk memperingati HUT TNI yang ke-70 sekaligus meneruskan kembali roda kompetisi di Indonesia. (dkk/jpnn)


Berikut 15 tim Peserta Piala Sudirman:

Arema Cronus
Bali United
Pelita Bandung Raya
PSM Makassar
Persib Bandung
Persija Jakarta
Persela Lamongan
Mitra Kukar
Persipura Jayapura
Sriwijaya FC 
Persegres Gresik
Pusamania Borneo FC
Bonek FC
Persatuan Sepak Bola (PS) TNI
 

BACA JUGA: Tahan Napas Anda! Messi Dapat Rp 6,3 M per Minggu, Atlet Ini Raih Rp 12,7 M

BACA ARTIKEL LAINNYA... Permusuhan Rossi vs Marquez, Dari Senggolan, Perang Komentar Hingga Penendangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler