Ini Kronologi Tewasnya Pacar PRT Vitalia Sheysa

Selasa, 18 Februari 2014 – 16:25 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas terjatuh dari lantai 22 Apartemen Casablanca Mansion, Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/2) dinihari.

Pria itu diketahui bernama Ujang Husen bin Muslem, 26, teknisi apartemen tersebut. Ujang diketahui berpacaran dengan Nur Azizah, 16, asisten rumah tangga model Andi Novitalia alias Vitalia Shesya penyewa apartemen tersebut.

BACA JUGA: Ada Bekas Penetrasi di Anus Bule Aktivis HIV/AIDS

Ujang diduga tewas terjatuh dari balkon saat dirinya kepergok saudara Vitalia Sheysa saat di dalam apartemen tersebut, Selasa (18/2) dinihari.

Kanit Reskrim Polsek Tebet, Jaksel Kompol I Ketut Sudharma menjelaskan bahwa Ujang dan Nur sudah saling mengenal sejak sebulan terakhir.

BACA JUGA: Bule Aktivis HIV/AIDS Tewas dengan 65 Tusukan

Pada Senin (17/2) sekitar pukul 23.30, Ujang dan Nur sempat berkomunikasi melalui layanan blackberry massenger (BBM). Dalam pesan itu, Ujang menyatakan ingin menemui Nur di unit milik Vitalia Sheysa.

"Namun, saksi (Nur) menyatakan bos saya masih ada di sini," kata Kanit Reskrim Sudharma di ruang kerjanya, Selasa (18/2).

BACA JUGA: Lima KTP Palsu, Kelabui 10 Bank

Nah seikitar pukul 12.10, Nur kembali mengirim BBM ke Ujang dan memberitahukan bahwa bosnya sudah keluar. Sekitar pukul 1.00  Ujang datang ke kamar Vitalia.

Ternyata tanpa diduga sejoli itu 30 menit kemudian datanglah tiga orang saudara Vitalia. Mereka adalah Wahyu, Liana dan seorang lain yang belum diketahui namanya ke unit. "Mereka ini sepupu Andi Novitalia yang biasa tidur disitu. Dia punya kartu akses," kata Sudharma.

Para tamu itu pun memergoki Ujang dan Nur tengah berduaan di atas sofa. Namun Sudharma membantah bahwa ketika itu Ujang dan Nur kedapatan tanpa busana. Kata dia, keduanya masih berpakaian lengkap

Karena ketakutan, Ujang kabur ke dalam kamar mandi. Nur pun meminta maaf kepada sepupu Vitalia yang memergokinya. 

Liana lalu menghubungi Vitalia. "Mbak pembantumu memasukkan cowok ke kamarm," kata Liana seperti ditirukan Sudharma. 

Sejurus kemudian Ujang keluar dari kamar mandi. Ujang diduga panik dan ketakutan. Dia lantas berusaha melarikan diri.

Menurut Sudharma, Ujang yang panik memilih keluar lewat balkon karena tak berani lewat pintu utama. "Nah saat lewat balkon itulah dia (diduga) terpeleset dan jatuh," katanya.

Kepolisian menyatakan belum ada unsur pidana dalam peristiwa ini. "Ini sementara murni kecelakaan. Tapi saya dan jajaran saya akan terus mendalami kasus ini," katanya. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sabu Sabu asal China Banjiri Jakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler