Ini Kunci Kemenangan City Atas Roma

Kamis, 11 Desember 2014 – 12:53 WIB

jpnn.com - ROMA - Manchester City membalikkan prediksi banyak pihak di Liga Champions 2014/2015. Disebut-sebut bakal tersisih, City malah melaju ke babak 16 besar usai menekuk AS Roma dengan skor 2-0 di Olimpico, Kamis (11/12) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat City menduduki posisi kedua klasemen akhir dengan koleksi delapan angka. City berhak mendampingi Bayern Muenchen yang melaju ke fase knock out dengan status juara grup.

BACA JUGA: Slemania Kecewa Otak Sepak Bola Gajah Bebas

Pelatih City, Manuel Pellegrini langsung membeberkan kunci sukses kemenangan itu. Menurut pelatih asal Chili itu, para pemain City tampil sangat kompak sepanjang pertandingan.

“Kepercayaan adalah kunci bagi Manchester City ketika mengalahkan Roma. Kami adalah tim yang solid. Kami memperbaiki permainan dengan cara yang benar,” terang Pellegrini di laman Sky Sports, Kamis (11/12).

BACA JUGA: Roma Tersingkir, Gelandang Ini Menangis

Menurut Pellegrini, permainan anak asuhnya berbeda jauh dibanding saat ditahan imbang Roma dengan skor 1-1 pada leg pertama lalu.

“Melawan Roma di Manchester, kami memainkan sepakbola terbaik sepanjang musim dan akhirnya hanya bisa imbang. Kami yakin, jika mampu bermain seperti beberapa laga terakhir, kami akan menang,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn) 

BACA JUGA: McLaren Pertahankan Jenson Button

BACA ARTIKEL LAINNYA... Clippers Beri Pacers Kekalahan Ke-15


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler