Ini Kunci Kemenangan Persija Jakarta atas Persib Bandung

Jumat, 03 November 2017 – 21:28 WIB
Ismed Sofyan (14). Foto: liga-indonesia

jpnn.com, SOLO - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan memuji performa rekan satu timnya usai menang 1-0 atas Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11).

Macan Kemayoran, julukan Persija, unggul 1-0 atas Persib hingga menit ke-84. Dan, wasit menyatakan pertandingan selesai lantaran Persib keluar dari lapangan.

BACA JUGA: 2 Kontroversi Dalam Big Match Persija vs Persib

"Secara keseluruhan saya bersyukur atas pertandingan sore hari ini. Alhamdulillah kami unggul. Walau ini El Clasico Indonesia, tapi kami bisa meredam tensi yang ada," kata Ismed di laman resmi Liga Indonesia.

Dia mengapresiasi rekan-rekannya dalam pertandingan yang sempat diwarnai hujan deras itu. Menurutnya keunggulan Persija tidak lepas dari permainan luar biasa di lapangan. "Kami punya motivasi tinggi yang didukung persiapan intensif. Apa yang sudah kami siapkan dalam latihan bisa dikeluarkan dalam pertandingan ini," pungkas Ismed.

BACA JUGA: Pelatih Persija: Persib Bandung Kalah, Harus Diterima

Sementara pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan salah satu kunci keunggulan timnya atas Persib karena mampu bermain lebih bagus. Hal itu yang membuat dirinya senang atas skor pertandingan yang didapat.

"Kami hari ini bermain lebih bagus dari Persib. Hasil 1-0 sudah cukup dan setelah ini kami fokus menghadapi pekan terakhir melawan Bhayangkara FC," ujar pria yang karib disapa Teco itu. (li/jpnn)

BACA JUGA: Lakoni Laga Kontroversial dengan Persija, Persib Kecewa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Skuat Persija Disambut Ribuan Suporter di Pintu Utama


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler