Ini Kunci Sukses Manajemen Pelatihan di Era Digital

Minggu, 08 September 2024 – 12:03 WIB
Ini alasan PasarTrainer mendominasi layanan pelatihan korporasi di Indonesia. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Di era persaingan bisnis yang makin ketat, manajemen pelatihan yang efektif dan terukur menjadi faktor kunci keberhasilan korporasi.

PasarTrainer, di bawah kepemimpinan CEO Jono Effendy, telah menonjol sebagai pilihan utama bagi perusahaan besar di Indonesia.

BACA JUGA: Siapkan SDM Berkualitas, BPDPKS Gelar Pelatihan untuk Petani Kelapa Sawit

Dengan fokus pada kualitas, pengalaman, kepuasan pelanggan, dan keberlanjutan, PasarTrainer menawarkan solusi pelatihan yang membedakannya dari para pesaing.

"Kami memastikan setiap pelatihan dipandu oleh trainer berpengalaman, dengan materi yang selalu relevan dan aplikatif," ujar Jono Effendy, dalam keterangannya, Minggu (8/9).

BACA JUGA: Indonesia Re selenggarakan pelatihan Probable Maximum Loss dan Limit of Liability

Dengan pendekatan ini, PasarTrainer menjamin bahwa pelatihan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan industri yang terus berubah.

Teknologi juga menjadi kunci keunggulan PasarTrainer. Proses pelatihan dari awal hingga pelaporan dilakukan melalui platform teknologi terintegrasi, memudahkan tim HR untuk memantau dan menganalisis efektivitas pelatihan secara real-time.

BACA JUGA: Dorong Peningkatan Talenta Digital, Lazada Indonesia Gelar Pelatihan E-Commerce bagi Guru SMK

"Dengan sistem ini, perusahaan dapat mengelola program pelatihan dengan lebih mudah dan efisien," tambah Jono.

Selain itu, PasarTrainer menyediakan fleksibilitas dalam merancang program pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik klien.

"Kami telah mengembangkan pelatihan kepemimpinan untuk perusahaan manufaktur dan solusi bagi kesenjangan dengan karyawan Gen-Z," jelasnya.

Dengan rating kepuasan 4,8 dari 5, PasarTrainer terus membuktikan tingginya kualitas layanan mereka. Salah satu inovasi unggulan PasarTrainer adalah Program Training Management Services (TMS), yang dirancang untuk menangani kebutuhan pelatihan jangka panjang dan pengembangan talenta perusahaan.

TMS menawarkan pendekatan yang berfokus pada continuous improvement, memungkinkan perusahaan menemukan metode pelatihan yang paling efektif.

"Dengan TMS, kami membantu perusahaan mengoptimalkan pelatihan dengan feedback berkelanjutan dari tim Learning & Development (L&D)," jelas Jono.

Ke depannya, PasarTrainer berkomitmen untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan pelatihan generasi mendatang.

"Riset dan inovasi adalah inti dari pengembangan program kami," ungkap Jono. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler