Ini Lima Nama Calon Menteri dari PDI Perjuangan

Kamis, 18 September 2014 – 05:59 WIB
Politisi PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tidak hanya PKB yang menyiapkan calon menteri. PDIP juga telah menyiapkan daftar nama. Kabarnya, partai berlambang banteng bermoncong putih itu mendapatkan jatah lima menteri.

Untuk kelima posisi itu, ada sejumlah nama yang telah disiapkan, di antaranya Tjahjo Kumolo, Pramono Anung, Prananda Prabowo, Eva Kusuma Sundari, dan Hasto Kristiyanto.
       
Namun, daftar nama itu masih bisa berubah. Kuncinya ada di Puan Maharani. Jika Puan ingin menjadi menteri, tentu akan ada nama yang terdepak dari daftar tersebut.
       
"Semua tergantung mbak Puan. Awalnya tidak mau, tapi kalau berubah ya pasti ada yang tersingkir," salah seorang petinggi PDIP.
       
Sementara itu, Anggota DPR dari PDIP Eva Kusuma Sundari, mengaku tidak mengetahui soal daftar nama tersebut. "Saya gak komentarlah, tentunya itu semua tergantung mbak Mega," ujarnya dihubungi kemarin.
       
Namun, lanjut dia, tentu PDIP memiliki cara tersendiri untuk memilih kader. Yang pasti kader yang dipilih akan disesuaikan dengan keinginan Jokowi. "Jokowi memiliki standar sendirikan," jelasnya. (idr/dyn)

BACA JUGA: Juanda Tidak Ditutup, tapi Siap-siap Delay

 

BACA JUGA: Ogah Tertipu Lagi, Pemerintah Siapkan Pemondokan Sendiri

BACA JUGA: Jokowi Jangan Asal Terima Nama dari Parpol

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Kader PKB Kandidat Menteri yang Akan Disodorkan ke Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler