Ini Manfaat Sunscreen Celebon Bagi Kulit Wajah, Apa Saja?

Senin, 04 Juli 2022 – 22:08 WIB
Peluncuran sunscreen Celebon. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Sinar Matahari memicu produksi melanin yang menyebabkan bekas jerawat makin menggelap dan tak kunjung pudar.

Terkena sinar UV atau sinar matahari selain bisa membuat kulit terbakar juga bisa menyebabkan kanker kulit, penuaan dini, hingga kering dan kusam.

BACA JUGA: 4 Tips Memilih Sunscreen yang Tepat Bagi Kulit Berminyak

Saat memilih produk perawatan kulit wajah haruslah memikirkan berbagai kelebihan dan kekurangan dari produk tersebut. Begtu pula dalam memilih sunscreen.

Kriteria sunscreen yang bagus bagi setiap wanita bisa saja berbeda, karena harus dengan mempertimbangkan jenis dan kondisi kulit serta manfaat yang dapat diberikan bagi kulit wajah.

BACA JUGA: Mana yang Dipakai Lebih Dulu, Pelembab Atau Sunscreen? Ini Urutan yang Benar

Sunscreen merupakan produk perawatan kulit yang dapat digunakan untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV, baik UVA maupun UVB.

Nah, untuk itu pilihlah sunscreen berbahan alami, seperti Celebon. Produk perawatan kulit asal Korea ini menghadirkan sunscreen terbaru, yaitu Airy Fit Sun Essence & Brightening Tone-Up Sun Cream.

BACA JUGA: Di Negara Ini Membawa Sunscreen Bisa Kena Denda Rp 15 Juta

Celebon Airy Fit Sun Essence memiliki tekstur ringan, transparan, cepat menyerap, 5 kali melembabkan serta melembutkan kulit yang dapat menjadi solusi untuk semua jenis kulit dan solusi pilihan untuk semua rasa tidak nyaman dari pemakaian tabir surya.

Memiliki manfaat atau keutamaan sebagai kosmetik yang berfungsi untuk memutihkan dan mengurangi kerutan di kulit dari KFDA.

Sunscreen Celebon Brightening Tone-Up Sun Cream dapat mengencangkan kulit secara alami, membuat kulit lembut, mengendalikan kalenjar minyak serta melembutkan kulit.

Memiliki manfaat dalam mengencangkan kulit secara alami dan dapat menghasilkan efek kulit yang terliht mulus tanpa perlu menggunakan alas bedak yang tebal.

Penggunaan keduanya membuat kulit wajah tanpa bercak putih, tidak mengiritasi mata, tidak menyebabkan kulit kering, tanpa lapisan yang tebal dan tidak menggumpal.

"Sunscreen kami sangat aman bagi terumbu karang dengan formula yang bersih tanpa Oxybenzone dan Octinoxate, yang berbahaya bagi keselamatan ekosistem laut dan terumbu karang," kata Apt., Irma Maelani, S.Farm, Senior Manager PT. Tirta Buana Indoraya (TBI), baru-baru ini.

Selain itu, Sunscreen Celebon juga aman bagi wanita hamil dan menyusui yang disesuaikan dengan kebutuhan perempuan Indonesia.

Adapun produk-produk Celebon, yakni Collagen Essence Mask, Natural Mask, Microfiber Mask, 2 Step Sebum off Bubble Mask, 3 Step Nose Clear Pad (Step 1, Step 2, Step 3), Soothing Gel, Pearl Cleansing Foam, Vitamin Facial Foam, Rice Pore Care Scrub Foam.

"Kami memiliki filosofi membuat kulit putih, mulus, awet muda tanpa kerutan dan sehat bagi seluruh wanita di Indonesia," tutur Irma. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler