Ini Musim Terakhir Zlatan Ibrahimovic Bersama MU

Sabtu, 03 Maret 2018 – 13:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Kontrak Zlatan Ibrahimovic di Manchester United mendekati akhir. Pemain asal Swedia itu terikat kontrak bersama MU sampai 30 Juni 2018, dan sejauh ini pihak klub tidak berencana untuk memperpanjang.

Pelatih MU, Jose Mourinho tidak keberatan melepas striker jangkung asal Swedia tersebut. Dia justru berharap karier Ibrahimovic membaik setelah dirinya pergi dari kubu Setan Merah.

BACA JUGA: Manchester United Bersedia Tebus Mauro Icardi Rp 1,8 Triliun

"Kami menganggap ini jadi musim terakhir Zlatan di Manchester United. Apakah dia akan terus bermain atau pensiun, itu mutlak keputusannya pribadi," ucap Mourinho yang dikutip dari Soccerway.

"Dia berhak menentukan masa depannya sendiri. Dia pemain luar biasa yang memiliki karier fantastis," tambahnya.

BACA JUGA: Kalah dari Manchester United, Chelsea Sulit Finis 4 Besar

Ibrahimovic sepertinya belum berencana untuk pensiun meski usianya sudah menginjak 36 tahun. Kini eks pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan PSG tersebut sedang dikaitkan dengan klub dari Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

"Saya baik-baik saja. Saya harus tetap berlatih dan memainkan banyak pertandingan karena sebelumnya saya sering absen," ucap Ibra beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: MU 2-1 Chelsea: Saat yang Indah Buat Romelu Lukaku

Selain Ibrahimovic, MU juga akan ditinggalkan Michael Carrick dan Marouane Fellaini. Di akhir musim nanti, Carrick memilih gantung sepatu. Sementara Fellaini akan pergi dengan status bebas transfer. (bep/jpc)

BACA ARTIKEL LAINNYA... David De Gea Minta Gaji Sama dengan Alexis Sanchez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler