Ini Pengakuan Para Istri yang Suka Bercinta Ramai-ramai

Selasa, 03 November 2015 – 21:51 WIB

jpnn.com - WARGA Kota Ngabang, Kalimantan Barat, Setyo Joko Sunaryo sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. Pasalnya, meski masih berusia 38 tahun, dia sudah memiliki tujuh istri. Menariknya, Sunaryo hidup rukun bersama dengan para istrinya dalam satu rumah.

Sebenarnya Sunaryo sudah menikah sembilan kali. Sekarang, istrinya tinggal tujuh. Istri pertamanya sudah dicerai. Sedangkan yang ketiga meninggal karena kecelakaan. 

BACA JUGA: Bandara Ngurah Rai dan Selaparang Ditutup Sementara

Para istri mengaku berbahagia hidup dengan Sunaryo. Mereka pun buka suara mengapa bisa hidup bahagia bersama suaminya. Bahkan rela bercinta bersama-sama.

“Perasaan sayang dan cinta kepada Sunaryo ini yang membuat saya bahagia. Dan selama menikah memang merasa bahagia, semua dicukupi,” ujar istri ke enam Sunaryo yang bernama Lisa. 

BACA JUGA: Bikin Heboh! Penjual Mie Ayam Ini Ganteng Maksimal

Sunaryo menikahi Lisa pada 2011. Mereka kini sudah dikarunia tiga orang anak. Lisa lahir pada tahun 1984. 

Kepada Rakyat Kalbar (JPNN Group), Lisa mengaku hanya pacaran dengan Sunaryo. Tak butuh waktu lama untuk dia merasa cocok, lantas menikah. Lisa merasa Sunaryo orangnya baik dan ganteng.

BACA JUGA: Lihat Nih, Dituding Makelar, Pak Tua Ini Dihajar dan Nyaris Dibakar Massa

Nopi Yuningtias, istri Ngarjo yang ke tujuh. Sunaryo menikahi Nopi pada 2011. Nopi mengaku tidak tahu kenapa dirinya mau menikah dengan Narjo.

“Hanya karena perasaan cinta dan sayang saja saya mau menikah. Padahal sudah tahu kalau akan menjadi istri yang ke tujuh,” kata Nopi yang belum dikaruniai anak dengan alasan masih kuliah.

Nopi memang belum dikaruniai anak dari buah cintanya dengan Sunaryo. Meski begitu, dia tetap merasa sayang kepada anak-anak Sunaryo yang lain.

Sedangkan istri kedelapan, Selpia, 21, dinikahi pada Januari 2014. Sekarang baru hamil delapan bulan. Ia juga mengakui mau menikah karena merasakan cinta dan sayang.

“Saya tahu kalok suami saya sekarang sudah banyak istri, tapi saya merasa dia orangnya jujur adil dan bijaksana,” kata Selpia.

Istri ke sembilan, Dahlia, baru dinikah 2014 lalu. Baru punya satu anak, dan usia Dahlia baru 19 tahun alias kelahiran 1996.

“Pertama mengenalnya, saya merasakan Sunaryo orangnya jujur, dan mampu menafkahi. Orangnya bijaksana dan kuat,” akunya dengan tersenyum.

Ditanya bagaimana kalo Sunaryo ingin nambah istri lagi, untuk istri ke sepuluh, Dahlia mengatakan silahkan asal tetap mampu berbuat adil.

“Saya tidak merasakan cemburu, itu terserah suami. Semua istri terserah yang penting adil itu saja,” katanya.

Sunarjo mengatakan, keenam istri tinggal satu rumah. Ada empat kamar di sana. Rinciannya, satu kamar tamu dan tiga kamar tidur.  

“Semua ini hidupnya bergabung tidak pernah ada selisih atau ribut. Mereka kompak dan setia,” kata Sunaryo. (Antonius/ndi/jpg/one)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Krayan dan Krayan Selatan Dilayani Listrik 80 KWP PLTS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler