Ini Pengalihan Arus Malam Muda Mudi Jakarta

Sabtu, 22 Juni 2013 – 14:59 WIB
JAKARTA - Malam Muda Mudi atau Jakarta Night Festival akan diselenggarakan beberapa jam lagi di sepanjang jalan MH Thamrin-Bundaran Hotel Indonesia (HI). Beberapa ruas jalan akan ditutup secara bertahap mulai pukul 18.00 hingga 02.00 WIB.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono mempunyai alasan mengapa memberlakukan penutupan jalan hingga pukul 02.00 WIB.

"Kenapa sampai jam 02.00 WIB? Untuk pembersihan jalan," terang Udar seperti dilansir dari Divisi Humas Mabes Polri melalui jejaring sosial, Sabtu (22/6).

Selanjutnya, para pengunjung acara ini akan diarahkan untuk memarkir kendaraannya di parkiran IRTI, Monas, dan parkiran gedung-gedung sepanjang kawasan MH. Thamrin.

"Mereka boleh parkir di luar atau di dalam gedung. Tapi tarif parkirnya disesuaikan dengan manajemen parkir gedung," pungkas Pristono.

Berikut ruas jalan yang akan ditutup :

• Jalan Medan Merdeka Barat akan ditutup mulai dari persimpangan Medan merdeka Utara dan Medan Merdeka Barat hingga Bundaran Patung Kuda.

• Jalan Medan Merdeka Selatan ditutup bertahap dari depan Kedubes Amerika Serikat sampai bundaran patung kuda, Monas.

• Selanjutnya, di Jalan sepanjang jalan MH. Thamrin hingga Dukuh Atas.

Bagi anda yang akan menggunakan kendaraan pribadi, berikut jalur alternatif yang dapat anda lalui :

• Kendaraan dari arah selatan dapat melalui Jalan Galunggung atau Jalan Karet Pasar Baru Timur sedangkan dari arah utara agar melalui Jalan Ir. Juanda atau Jalan Abdul Muis. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Malam HUT Jakarta, Jokowi Berbagi Tumpeng ke Warga

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler