Ini Pesan Ibas Jelang Hari Pencoblosan

Selasa, 08 Desember 2015 – 22:27 WIB
Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono meminta seluruh kader Partai Demokrat dan masyarakat Indonesia turut serta dalam pengawalan pelaksanaan pemilukada serentak yang akan berlangsung 9 Desember 2015.

"Kawal, awasi, catat sampai rekapitulasi kemenangan demi kemajuan dan kesejahteraan sempurna. Kita semua memiliki peran penting dalam menciptakan proses demokrasi yang bersih dan damai di Indonesia," kata Edhie Baskoro Yudhoyono di Jakarta, Senin (8/12).

BACA JUGA: TNI Kerahkan 35.079 Prajurit Lengkap Dengan Peralatan Tempur

Menurut Ibas, sapaan Edhie Baskoro Yudhoyono, persiapan jelang pemilukada esok hari sebaiknya dilakukan dengan berikhtiar. "Kerja keras dan perjuangan sudah dilakukan, saatnya berdoa dan berserah diri memohon terbaik demi kemenangan yang sempurna," ujar Ibas.

Selain itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR ini menghimbau agar para pasangan calon bubernur, bupati dan walikota yang bertarung dapat bertanding suara secara sportif dan menjaga keamanan daerah pilihannya masing-masing. "Semoga para Kader Demokrat dan bakal calon dapat menjalankan politik bersih, cerdas dan santun. Menang jangan jumawa, kalah jangan ngamuk," himbau Ibas.

BACA JUGA: Satu Paslon Dicoret, Pilkada Simalungun Tetap Berjalan

Khusus terhadap kader Partai Demokrat yang ikut dalam pilkada serentak untuk terus konsisten menjaga pemilukada yang bersih dan damai. "Kader Partai Demokrat harus terus konsisten untuk mengajak para pasangan calon mematuhi semua proses pesta rakyat lima tahunan ini," pungkasnya.(fas/jpnn)

BACA JUGA: ASN Dukung Paslon Tertentu Terancam Dipecat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kerja Tim Pemantau Kemendagri Didukung Video Conference


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler