Ini Pesan Van Gaal untuk Dua Legenda United

Rabu, 25 Mei 2016 – 23:54 WIB
Louis van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Mantan manajer Manchester United Louis Van Gaal berterima kasih pada dua legenda United, Sir Alex Fergusson dan Sir Bobby Charlton atas dukungan keduanya pada Van Gaal selama menangani klub.

"Saya sangat berterima kasih pada Sir Alex Fergusson dan Sir Bobby Charlton yang telah membuat saya dan keluarga merasakan kehangatan selama menangani Manchester United," kata Van Gaal seperti dilansir dari laman ESPNFC.

BACA JUGA: Hitzfeld Dukung Langkah Bayern Datangkan Renato Sanches

Van Gaal menyampaikan pernyataan resmi pasca dipecat sebagai manajer United hari Senin lalu. Dalam pernyataan yang dipublikasikan situs resmi United, ia juga berterima kasih pada para pemain dan pendukung setia Setan Merah.

Sementara itu CEO United Ed Woodward berterima kasih pada Van Gaal yang sudah bekerja selama dua musim dan menutup perjalanannya dengan raihan Piala FA ke-12 untk United. 

BACA JUGA: Dipercaya Kembali Tangani Timnas U-19, Inilah Jawaban Tegas Fachri

"Ia sudah bersikap sebagai seorang profesional sejati selama berada di sini. ia meninggalkan warisan di mana beberapa pemain muda menunjukkan kemampuannya bermain di tingkat yang lebih tinggi," ujar Woorward. (ray/jpnn)

BACA JUGA: Menpora: Jangan Rekayasa Aturan Pemilihan Ketum PSSI

BACA ARTIKEL LAINNYA... Opsi Stadion Pengganti Persija Tinggal Dua Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler