Ini Profil Tiga Juri Asia's Got Talent Season 2

Senin, 31 Juli 2017 – 13:21 WIB
David Foster. Anggun C Sasmi dan Jay Park. Foto: Indopos

jpnn.com -
AGT 2 akan ditayangkan dalam 10 episode di saluran AXN (Indovision (Ch 154), First Media (Ch 51), BIG TV (Ch 205), SkyIndo (Ch 25), Nex Media (Ch 306), Topas TV (261), MyRepublic (Ch 63), K Vision (Ch 27), Trans Vision (Ch 301), dan Matrix (Ch 32)). Jika melihat dari season pertama, AGT sukses mendapatkan rating tinggi untuk program acara berbahasa Inggris.

Program ini akan terdiri dari lima audisi oleh para juri, tiga babak semifinal, babak final. Pemenang dalam ajang ini berhak mendapatkan hadiah utama sebesar USD100.000.

BACA JUGA: Anak Buah Jay Z Jadi Juri Asia Got Talent Season 2

Senior Vice President and Head of Production, Content and Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia Virginia Lim merasa terkesan dengan deretan dewan juri yang baru saja diperkenalkan. ”Kami sangat terkesan dengan deretan juri pada musim ini, dimana mereka akan membawa gaya, pendapat dan kemampuannya masing-masing. Jay memiliki basis penggemar yang besar di Asia, sehingga para pemirsa AXN akan bersemangat dengan kehadirannya. Sementara David Foster dan Anggun sudah diakui kehebatannya di bidang musik,” ulas dia.

AGT 2 yang disponsori Traveloka itu bakal menampilkan host tenar dari Singapura, yaitu Alan Wong dan Justin Bratton. Nggak hanya kocak, keduanya juga ganteng. Sehingga diharapkan bisa memberikan warna baru dalam program tersebut. (*)

 

Profil juri Asia's Got Talent Seoson 2:

1. David Foster

seorang produser musik yang telah meraih 16 penghargaan pada Grammy Award.

Majalah Rolling Stone memberinya gelar master yang sanggup melahirkan sejumlah lagu pop fenomenal.

David juga lah yang menciptakan lagu I Have Nothing yang dipopulerkan diva pop almarhumah Whitney Houston yang sekaligus juga dikenal sebagai ost film The Bodyguard.

Melalui label musik miliknya 143 Records, David memproduseri dan sukses membuat Josh Groban, Michael Buble, Renee Olstead, dan Cherice mereguk popularitas di dunia internasional.

 

2. Anggun

Sukses dikenal sebagai penyanyi Indonesia pertama yang sukses go international.

Lagu pertamanya yang diproduseri Erick Benzi, Snow on the Sahara booming. Tidak hanya di Asia, tapi juga dunia.

Anggun sudah berkolaborasi dengan banyak artis internasional. Diantaranya, Julio Iglesias, Il Divo, David Foster, dan Melanie C (eks Spice Girls).

Albumnya sukses, dan menjadi penyanyi kelahiran Indonesia yang bisa meraih penghargaan gold dan platinum di beberapa negara Eropa.

Penyanyi Indonesia satu-satunya dengan penjualan album tertinggi di dunia.

 

3. Jay Park

Pertama kali bernaung di bawah JYP entertainment, Jay debut sebagai anggota dari grup musik 2PM.

Sempat membuat kontroversi di Korea Selatan, Jay bangkit dan memulai karyanya di Youtube.

Kemampuan dalam bermusik rap dan R&B kini benar-benar diakui pasca-ROC Nation milik Jay Z mengajak Jay menandatangani kontrak resmi sebagai penyanyi besutan mereka.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler