Ini Rahasia Cantik Wulan Guritno, Kulit Sehat & Bebas Jerawat

Minggu, 04 Agustus 2024 – 16:17 WIB
Ki-Ka: Director PT Pertiwi Agung (Landson), Fera Damayanti, dr. Litya Ayu Kanya Sp.DVE, FINSDV, FAADV., Wulan Guritno, GM Commercial Landson, dr. Riccawati Santoso dalam Astria Lunch & Talk: You don’t need a fairy to be a Cinderella, Minggu (4/8). Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Wulan Guritno memiliki segudang kesibukan sebagai aktris, model, dan juga seorang Ibu.

Meski kesibukannya padat, Wulan Guritno tetap berusaha menjaga kesehatan tubuh luar dan dalam dengan menjaga pola makan dan waktu istirahat. 

BACA JUGA: Penyelidikan Kasus Judi Online Wulan Guritno Masih Berjalan, Nah, Loh

Selain itu, Wulan juga mengaku mengonsumsi suplemen atas rekomendasi dokter sebagai penunjang kegiatannya tersebut.

“Bagi saya yang memiliki kesibukan padat, penting untuk memperhatikan kondisi tubuh," kata Wulan Guritno dalam Astria Lunch & Talk: You don’t need a fairy to be a Cinderella, Minggu (4/8). 

BACA JUGA: Ini Rahasia Kulit Indah Wulan Guritno, Ternyata!

Dia mengaku selalu berusaha menjaga pola makan dan istirahat yang cukup supaya tubuh tetap sehat.

Selain itu, dia juga direkomendasikan dokter untuk mengonsumsi suplemen ASTRIA supaya tetap awet muda dan kece setiap hari.

BACA JUGA: Ibunda Sabda Ahessa Bongkar Fakta soal Uang Rp 396 Juta yang Ditagih Wulan Guritno

Dengan mengonsumsi satu kapsul ASTRIA setiap hari dapat membantu mengatasi peradangan jerawat, serta membuat kulit lebih cerah. Konsumen dapat menjadi versi terbaik dirinya tanpa memerlukan keajaiban. 

Pada kesempatan sama, President Director PT Pertiwi Agung (Landson), Fera Damayanti menyampaikan ASTRIA telah melalui uji klinis ketat yang dilakukan untuk menjaga kualitasnya.

Upaya Landson dalam menjaga kualitas produk, salah satunya melalui uji klinis terhadap produk-produknya secara berkala, seperti yang telah dilakukan oleh ASTRIA. 

"Kami berkomitmen untuk selalu memproduksi produk dengan kualitas terbaik, demi mendukung terciptanya kualitas hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik,” ucap Fera.

ASTRIA merupakan antioksidan dengan kandungan natural Astaxanthin sebagai suplemen nutrisi tambahan yang mampu menangkal radikal bebas.

Melalui uji klinis yang dilakukan di klinik Senopati Skin Center kepada 30 panelis, ditemukan bahwa 80% panelis merasa kulit menjadi lebih lembut dan halus, dan 83,3% panelis merasa pori-pori tersamarkan. 

Sebanyak 86,7% panelis merasa kulit lebih cerah dan glowing, dan 78,6% panelis merasa jerawat telah berkurang setelah mengkonsumsi ASTRIA selama delapan minggu.

Dokter spesialis dermatologi, venereologi, dan estetika, dr. Litya Ayu Kanya Sp.DVE, FINSDV, FAADV.  menjelaskan hasil dari uji klinis terhadap kandungan Astaxanthin.

Kandungan Astaxanthin murni membantu meredakan gejala peradangan yang biasa muncul pada jerawat.

"Penelitian yang kami lakukan menunjukkan adanya perbaikan pada jumlah lesi inflamasi berkurang, red area berkurang, dan pori-pori wajah mengecil, sehingga kulit menjadi lebih halus pada pasien yang telah mengkonsumsi ASTRIA 4 mg dan 6 mg selama delapan minggu,” tuturnya.

GM Commercial Landson, dr. Riccawati Santoso menjelaskan manfaat dari suplemen ASTRIA terhadap penyembuhan jerawat.

ASTRIA memiliki kandungan Astaxanthin dengan tingkat kemurnian tinggi yang bersumber dari alga merah, sehingga dapat secara efektif membantu proses penyembuhan jerawat tanpa meninggalkan bekas. 

"Tak hanya itu, ASTRIA juga membantu mencegah kerusakan sel-sel kulit, menjaga kelembaban, dan melawan jerawat,” ucap dr. Riccawati Santoso.

Selain membantu mengatasi jerawat, antioksidan natural Astaxanthin di ASTRIA juga dapat digunakan untuk mencegah tanda-tanda penuaan, serta menjaga tampilan agar tetap awet muda.

ASTRIA memiliki dua jenis varian yaitu ASTRIA Natural Astaxanthin 4 mg untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah jerawat, dan ASTRIA Force Natural Astaxanthin 6 mg yang membantu mengatasi peradangan jerawat dan mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, dan bintik hitam.

"ASTRIA tidak menimbulkan ketergantungan dengan efek samping minimal. Penelitian yang dilakukan terhadap kandungan Astaxanthin menunjukkan tidak adanya efek samping berbahaya yang ditimbulkan," pungkas dr. Riccawati Santoso. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sempat Bikin Heboh, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Akhirnya Berdamai


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler