Ini Solusi Perawatan Kulit Sensitif Bagi Ibu Hamil & Menyusui

Kamis, 25 Juli 2024 – 09:06 WIB
Ibu hamil dan menyusui tetap bisa menggunakan produk perawatan kulit yang aman. Foto dok. dr. Beeleonie

jpnn.com, JAKARTA - Perubahan hormon di saat kehamilan dan menyusui akan memengaruhi kondisi kulit wanita.

Biasanya, kulit menjadi lebih sensitif, pori-pori tersumbat, jerawatan, hingga hiperpigmentasi atau noda hitam yang disebabkan oleh meningkatnya produksi melanin.

BACA JUGA: 6 Manfaat Tomat untuk Kulit, Wanita Pasti Suka

Sayangnya, untuk permasalahan kulit tersebut ibu hamil dan menyusui tidak boleh sembarangan memakai produk perawatan kecantikan

"Itu karena Ibu hamil dan menyusui perlu memperhatikan kandungan komposisi produk skincare yang digunakan," kata dr. Beeleonie, BMedSc, Sp.OG - KFER selaku founder Dr.BeeMed®, Kamis (25/7).

BACA JUGA: 5 Khasiat Anggur untuk Rambut dan Kulit, Wanita Pasti Suka

Namun, kini sudah hadir Dr.BeeMed® sebagai solusi produk perawatan kulit untuk ibu hamil dan menyusui yang aman bagi bunda serta bayinya.

Diformulasikan secara khusus menggunakan bahan natural dan aman yang terbukti dengan jurnal ilmiah untuk semua jenis kulit, khususnya bagi kulit ibu hamil dan menyusui yang lebih sensitif.

BACA JUGA: 5 Manfaat Daun Binahong untuk Kesehatan Kulit, Wanita Pasti Suka

"Ini efektif membersihkan, mencerahkan, melembabkan, menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit ibu hamil dan menyusui agar dapat tetap tampil cantik dan percaya diri," terangnya.

Dia mengatakan, semua produk Dr.BeeMed® sudah teruji melalui Dermatologically Tested, tidak menggunakan tambahan pewangi dengan menggunakan essential oil alami, aman untuk kulit sensitif, hypoallergenic, dan sudah lolos BPOM sehingga sangat aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Di awal peluncurannya, Dr.BeeMed® mengeluarkan tiga produk unggulan untuk perawatan wajah dan tubuh, yakni Dr.BeeMed® Bee Gentle Facial Cleanser, Dr.BeeMed® Bee Gentle Balancing Moisturizer, dan  Dr.BeeMed® Bee Gentle Moisturizing Body Lotion.

“Kami sangat antusias sekali untuk memperkenalkan rangkaian perawatan wajah dan tubuh yang memang secara khusus diformulasikan untuk kulit para ibu yang sedang hamil dan menyusui," pungkasnya. (esy/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler