Ini Sosok Di Balik Pernikahan Megah di Candi Borobudur

Senin, 24 Juni 2024 – 21:06 WIB
Pernikahan megah di kompleks Candi Borobudur. Foto: Pengantin Production

jpnn.com, MAGELANG - Pesta pernikahan pasangan Shah Sema Amukti dan Najla Adjani Mahendra, di Kompleks Candi Borobudur menjadi perbincangan berkat kemegahan dan keindahan yang ditampilkan.

Acara yang dirancang dengan nuansa adat Jawa yang kental ini tidak hanya memikat hati ratusan tamu undangan dan wisatawan, tetapi juga menjadi bukti keberhasilan Pengantin Production sebagai wedding organizer andal.

BACA JUGA: Good Ol’ Dreams Hadirkan CD dan Vinyl Album Untuk Pengantin

Prosesi pernikahan dimulai dengan kirab pasukan bregodo berbusana merah, diikuti oleh tiga kereta kencana yang membawa mempelai putri dan orang tua kedua mempelai.

Shah Sema Amukti, mempelai pria, tampil gagah menunggang kuda, dikawal oleh prajurit menuju lokasi ijab kabul di Taman Lumbini.

BACA JUGA: Unik, TPS di Pekanbaru Pakai Konsep Pengantin, Petugas Berbusana Kondangan

Sementara itu, sang mempelai wanita, Najla Adjani Mahendra tampil anggun menaiki kereta kencana.

Pemandangan ini menciptakan kesan mendalam bagi para tamu dan wisatawan yang antusias mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel mereka.

BACA JUGA: Pameran Pernikahan OWF 2023 Siap Digelar, Hadiahnya Luar Biasa

Menurut Dani Mukti, owner Pengantin Production, pernikahan di Candi Borobudur menjadi tantangan tersendiri karena digelar di lokasi terbuka yang ikonik dan penuh sejarah.

Aktris yang berlakon di film Gadis Kretek ini mengatakan bahwa menggelar acara di tempat terbuka memerlukan perencanaan dan eksekusi yang sempurna.

"Kami harus memastikan setiap tamu merasa nyaman dan seluruh prosesi berjalan tanpa hambatan,” jelas Dani Mukti, dalam keterangannnya, Senin (24/6).

Pengantin Production berhasil mengatasi tantangan tersebut dengan perencanaan matang dan detail.

Mereka membangun tenda dan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan tamu undangan, memastikan bahwa semua elemen pernikahan berjalan lancar dan sesuai rencana.

"Kesuksesan ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan keahlian kami dalam menciptakan momen-momen tak terlupakan," tutur Dani Mukti. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler