Ini Stating Eleven PSMS Medan Vs Persib Bandung

Selasa, 05 Juni 2018 – 21:00 WIB
PSMS Medan vs Persib Bandung. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, MEDAN - Duel klasik bertajuk el clasico-nya Indonesia antara PSMS Medan vs Persib Bandung, Selasa (5/6) malam di Stadion Teladan, akan berlangsung sesaat lagi.

Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman bakal menurunkan skuat terbaiknya dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2018 ini. Dari susunan pemain kedua tim, ada beberapa perubahan yang dilakukan Djanur-sapaan akrab Djajang Nurjaman kali ini.

Itu terlihat di barisan belakang dimana wingback diisi Firza Andika dan Jajang Sukmara. Firza kembali ke tim usai berjibaku dengan Timnas U-19.

BACA JUGA: PSMS Vs Persib: Tuan Rumah Punya Rekor Bagus di Teladan

Sementara Reinaldo Lobo juga diturunkan setelah absen di Borneo FC, karena akumulasi kartu kuning. Bersama Muhammad Roby, pemain asal Brasil tersebut menjadi stopper. Untuk menjaga gawang masih dipercayakan kepada Dhika Bayangkara.

Di lini tengah, tidak terlihat nama gelandang asing Dilshod Sharofetdinov, yang kemungkinan belum fit 100 persen.

BACA JUGA: PSMS Vs Persib: Inilah Rekor Pertemuan Kedua Tim

Sehingga sang kapten, Legimin Raharjo ditemani Suhandi dan Erwin Ramdani serta Fredyan Wahyu. Sedangkan, Antoni Putro Nugroho dibangkucadangkan.

Untuk lini depan, Djanur kembali mencadangkan Sadney Urikhob dan tetap mempercayakan Wilfried Yessoh dan Frets Listanto Butuan.

BACA JUGA: Arema FC Berambisi Sapu Bersih Lima Laga Sisa

Sementara itu, di kubu rival Persib Bandung, pelatih Mario Gomez juga menurunkan pemain terbaiknya. Mantan pemain PSMS, Supardi dan In Kyun Oh tampil sebagai starter. Begitu juga anak Medan, Ghozali Muharam Siregar.(nin)

Berikut susunan pemain kedua tim

PSMS Medan

Dhika Bayangkara (gk); Firza Andika, Jajang Sukmara, Reinaldo Lobo, Muhammad Roby; Erwin Ramdhani, Fredyan Wahyu, Legimin Raharjo (C), Suhandi; Frets Listanto, Wilfried Yessoh.
Pelatih : Djajang Nurjaman

Persib Bandung

M Natshir (gk); Ardi Idrus, Bojan Malisic, Suoardi, Victor Igbonefo; Ghozali Muharam, Hariono, In Kyun Oh; Agung Mulyadi, Ezechiel Ndouasel, Jonatan Bauman.
Pelatih : Mario Gomez

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persija vs Persebaya Batal, Harsiwi: Kami Sangat Dirugikan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler